Mau Bobo Nyenyak? Jangan Salah Pilih Sprei

Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)Capek setelah seharian beraktivitas? Kamu harus istirahat dengan cukup. Tidur selama 6-8 jam setiap malam cukup untuk mengembalikan kebugaran kamu.Kalau kamu mau tidur ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 388

    view

  • Mau Bobo Nyenyak? Jangan Salah Pilih Sprei

    Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)

    Capek setelah seharian beraktivitas? Kamu harus istirahat dengan cukup. Tidur selama 6-8 jam setiap malam cukup untuk mengembalikan kebugaran kamu.

    Kalau kamu mau tidur nyenyak, kamu harus membuat ruang tidur kamu nyaman. Penerangan harus baik, tempat tidur yang bagus, dan jangan lupakan penutup tempat tidurnya alias sprei. Eits, jangan sepelekan hal ini lho. Berikut ada tips cara memilih sprei.

    Pertama, kamu harus mengetahui ukuran tempat tidur. Setiap ranjang memiliki ukuran panjang dan lebar. Umumnya sih ranjang terbagi dalam ukuran single, twin, queen, king, dan extra king. Pastikan kamu tidak salah membeli sprei. Pastikan pas, tidak kebesaran atau kekecilan.

    Nah, kamu harus rajin mencari tahu produk terbaik. Sebelum membeli, tidak ada salahnya kamu bertanya kepada sahabat atau kerabat soal produk sprei terbaik yang mereka beli dan miliki.

    Kedua, kamu harus memilih sprei dari bahan yang nyaman. Tampilan sprei sudah pasti harus bagus, tetapi jangan lupakan bahan yang tidak panas, tekstur yang lembut, dan mudah dicuci. Katun bisa menjadi pilihan karena mudah menyerap keringat.

    Baca juga: Ingin Penerangan Kamar Tidur Nyaman? Jangan Lakukan Semua Ini

    Ketiga, kamu harus menghindari warna yang luntur. Kamu harus hati-hati karena kalau kamu tidak memeriksa kualitas sprei, kamu akan mendapatkan sprei yang mudah luntur. Tentunya kamu menginginkan sprei dengan kualitas terbaik.

    Keempat, kamu juga harus mempertimbangkan warna dan motif. Pilihlah warna dan motif sprei yang sesuai dengan ruang tidur dan desain interiornya.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci