Capitol Suites Optimistis Pasarkan 156 Unit Apartemen Lagi

Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini, menunjukkan ornamen Apartemen Capitol Suites ketika tuntas dibangunDi tengah perekonomian Indonesia yang mengalami perlambatan, berimbas kepada berbagai ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 412

    view

  • Capitol Suites Optimistis Pasarkan 156 Unit Apartemen Lagi



    Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini, menunjukkan ornamen Apartemen Capitol Suites ketika tuntas dibangun

    Di tengah perekonomian Indonesia yang mengalami perlambatan, berimbas kepada berbagai sektor termasuk properti. Namun, kesulitan penjualan tidak dialami oleh Capitol Suites yang diperuntukkan kalangan menengah ke atas.

    Capitol Suites yang berada di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat ini terdiri dari 25 lantai dengan 299 unit. Dari jumlah keseluruhan itu, masih ada 156 unit yang tersisa, meski harga yang ditawarkan Rp 38 juta per meter. Hal ini diungkapkan oleh Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini.

    Baca juga: Meskipun Perekonomian Melambat, Synthesis Tetap Untung

    "Kita tetap stabil harganya dan nggak sulit jualnya. Nggak seperti apartemen kompetitor lainnya harus turun DP (Down Payment) sampai rendah. Kita fokus eksplore-nya pada hunian eksklusif dengan kawasan sangat strategis di Area Ring 1. Kendaraan umum busway juga lewat sini. Mau ke mana-mana juga dekat," papar Ary.

    Ary pun menjamin para investor tidak akan rugi dengan dana repatriasi dan menginvestasikan sahamnya di Capitol Suites.

    "Properti seperti diketahui, harga tanah tidak mungkin turun. Justru tiap tahun semakin meningkat. Permintaan sewa apartemen di pusat kota banyak diminati. Capitol Suites dekat sekali dengan pusat bisnis. Dan Capitol Suites, saya jamin dihuni banyak para eskpatriat sehingga membuat nilai sewa melambung," lanjut Ary lagi.

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci