Capitol Suites Membidik Kaum Ekspatriat

Caption foto: Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini (berjilbab), memaparkan keunggulan apartemen Capitol Suites kepada rekan media. Di Marketing Office Capitol Suites, Jalan Prajurit KKO Usman ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 375

    view

  • Capitol Suites Membidik Kaum Ekspatriat

    Caption foto: Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini (berjilbab), memaparkan keunggulan apartemen Capitol Suites kepada rekan media. Di Marketing Office Capitol Suites, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat, Minggu (25/9). Didampingi Konsultan Properti, Lili Tjahnadi

    Apartemen Capitol Suites yang mulai dibangun sejak 2014, kini tidak lama lagi siap untuk dihuni. Hal ini disampaikan oleh Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini, Jakarta, Minggu (25/9).

    Tahap pembangunan Capitol Suites sudah mencapai 75 persen. Pembangunan apartemen mewah ini telah menelan dana Rp 600 miliar. Nantinya, Capitol Suites akan terdiri dari 25 lantai dengan 299 unit apartemen.

    Capitol Suites bisa jadi pilihan tepat berinvestasi, terlebih lagi dengan adanya program tax amnesty (pengampunan pajak). Apartemen mewah ini juga berdekatan dengan beragam kedutaan asing dan juga kawasan perkantoran. Target market-nya memang tertuju kepada ekspatriat.

    "Capitol Suites lokasi di Jakarta Pusat sangat dekat dengan pusat bisnis. Permintaan hunian di kalangan ekspatriat atau pekerja asing yang profesional jika ingin berurusan dengan kedutaan tidak jauh. Kedutaan Amerika paling dekat dari sini (Capitol Suites). Jika begini nilai sewa bisa meningkat signifikan," kata Ary.

    Baca juga: Inilah Program Istimewa Synthesis Development untuk Dukung Tax Amnesty

    Capitol Suites, lanjut Ary, adalah hunian eksklusif dan private dengan tawaran harga pasarannya mulai dari Rp 38 juta per meter. Apartemen ini menyediakan menyediakan fasilitas lengkap ditambah layanan penunjang yang diperuntukkan kalangan menengah ke atas.

    Apartemen tersebut baru bisa dihuni pada 2017 nanti. Ary menambahkan kalau pada 2017, Capitol Group juga melanjutkan pembangunan apartemen bagian ketiga, terletak di Salemba.

    "Pertengahan tahun depan (2017), sudah bisa menikmati hasil investasi di Capitol Suites. Apalagi fasilitasnya berbeda dengan apartemen lainnya," ujar Ary.

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci