Cukup Sentuh Smartphone, Perangkat Elektronik di Apartemen Otomatis Mati

Caption foto: Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini (berjilbab), memaparkan keunggulan apartemen Capitol Suites kepada rekan media. Di Marketing Office Capitol Suites, Jalan Prajurit KKO Usman ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 406

    view

  • Cukup Sentuh Smartphone, Perangkat Elektronik di Apartemen Otomatis Mati

    Caption foto: Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini (berjilbab), memaparkan keunggulan apartemen Capitol Suites kepada rekan media. Di Marketing Office Capitol Suites, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat, Minggu (25/9). Didampingi Konsultan Properti, Lili Tjahnadi

    Sejak diterapkannya pajak pengampunan (tax amnesty) di Indonesia, dana repatriasi yang dilaporkan hingga kini sudah mencapai Rp 70 triliun. Ketimbang bingung dana tersebut akan diinvestasikan ke mana, properti tetap menjadi alternatif pilihan terbaik karena harga properti selalu naik setiap tahun.

    Salah satu hunian vertikal yang bisa menjadi investasi menguntungkan adalah Capitol Suites. Apartemen ini terletak di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat.

    Capitol Suites terdiri dari 25 lantai dengan 299 unit apartemen. Harga yang ditawarkan Rp 38 juta per meter. Capitol Suites memberikan banyak kelebihan.

    Selain lokasi strategis, fasilitas pelayanan yang diberikan setara hotel bintang 5. Fasilitas yang diberikan adalah valet parking, layanan house keeping, concierge, lobby service, day care, fitness center, infinity pool, mini market dan ATM centre. Ada lagi kelebihan yang diberikan dibandingkan kompetitor.

    Baca juga: Inilah Alasan Tak Dibangunnya Lagi Rumah Bersubsidi di Jakarta

    "Seluruh unitnya sudah dilengkapi smart home dari Dynamax. Jadi, kalau buru-buru turun kerja lupa matiin AC dan lampu. Cukup menyentuh layar ponsel, maka otomatis mati. Kalau ada tamu datang juga bisa dilihat di layar TV atau ponsel," ujar Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini, Jakarta, Minggu (25/9).

    Ary menambahkan Capitol Suites memiliki kelebihan sebagai smart home dan smart building. Selain itu, lokasi apartemen ini memang strategis karena berada di area Ring 1 CBD, kawasan Thamrin, Sudirman, Kuningan, dan Jakarta Kota.

    "Kita tawarkan hunian smart living for smart people. Di area Ring 1 ini sudah tidak boleh berdiri lagi bangunan apartemen dari pemerintah. Dan Capitol termasuk yang beruntung dan terakhir bisa membangun di kawasan ini," ujar Ary lagi.

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci