Begini Caranya Bersiasat Cerdas Atasi Lemari Kecil

Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)Kamu pasti memiliki banyak barang di rumah atau apartemen kamu. Pakaian, tas, dan benda lainnya bisa memenuhi lemari kamu yang bisa jadi ukurannya kecil.Kamu mulai ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 356

    view

  • Begini Caranya Bersiasat Cerdas Atasi Lemari Kecil

    Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

    Kamu pasti memiliki banyak barang di rumah atau apartemen kamu. Pakaian, tas, dan benda lainnya bisa memenuhi lemari kamu yang bisa jadi ukurannya kecil.

    Kamu mulai berpikir untuk membeli lemari baru atau menyimpan barang-barang tersebut di tempat penyimpanan lain. Adanya lemari lain belum tentu muat di rumah, begitu juga dengan tempat penyimpanan.

    Jadi bagaimana dong? Kamu harus cerdas untuk memanfaatkan lemari kamu yang kecil itu untuk menampung semua barang. Yuk, tengok bagaimana caranya.

    Pertama, kamu bisa menambah alat penggantung. Kalau kamu menggantung pakaian dengan alat penggantung dengan ketinggian berbeda, kamu bisa memiliki banyak keuntungan lho. Barang yang digantung bisa lebih banyak. Kamu juga mengambil pakaian tanpa merusak lipatan pakaian lain.

    Kedua, kamu bisa menggantung benda lainnya. Kamu bisa menggantung sejumlah benda untuk menghemat ruangan lemari. Ketimbang melipat atau menyimpan dalam laci, syal lebih baik digantung agar tersedia ruang yang lebih lega dalam lemari.

    Baca juga: Begini Nih Cara Gampang untuk Menyimpan Sepatu di Rumah

    Ketiga, kamu bisa memanfaatkan pintu lemari. Kamu bisa menaruh sepatu dengan cara digantung pada pintu lemari. Kamu bisa mudah mengambilnya, plus menghemat banyak ruangan penyimpanan.

    Keempat, kamu harus merapikan isi lemari. Kalau kamu merasa isi lemari kamu penuh dan tidak dapat menampung benda lagi, coba kamu rapikan isinya.

    Kamu bisa menyeleksi barang-barang lama. Pasti banyak barang-barang yang masih disimpan sejak beberapa tahun lalu. Kalau ada baju yang sudah tidak muat, kamu berikan saja ke orang lain.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci