Dinding Rumah Ada Dua Warna? Jangan Takut Mencoba

Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)Kamu ingin mempercantik interior rumah atau apartemen dengan cara yang mudah dan murah? Mudah saja kok.Kamu tidak perlu membeli lukisan, pernak-pernik, hiasan, pajangan, ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 343

    view

  • Dinding Rumah Ada Dua Warna? Jangan Takut Mencoba

    Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)

    Kamu ingin mempercantik interior rumah atau apartemen dengan cara yang mudah dan murah? Mudah saja kok.

    Kamu tidak perlu membeli lukisan, pernak-pernik, hiasan, pajangan, atau membeli perabotan dan furnitur baru. Kalau kamu melakukannya, hitung saja berapa dana yang harus dikeluarkan. Pastinya banyak sekali kan.

    Kamu hanya perlu mengaplikasikan dua warna pada tembok kamu. Dijamin deh kalau nanti tampilan dinding kamu bakal lebih beda.

    Warna dinding berbeda dengan dua warna bisa menampilkan kesan yang lebih berbeda, lebih segar, dan tentunya lebih menarik.

    Baca juga: Mau Melukis di Dinding, Ayo Siapa Takut!

    Dalam satu ruangan, mungkin ada beberapa bidang dinding. Kamu bisa membuat semua dinding itu memiliki warna yang berbeda. Bayangkan hasilnya kalau empat sisi tembok memiliki warna biru, kuning, coklat, dan lainnya. Meski sebenarnya ini harus dihindari agar tidak terkesan terlalu ramai.

    Betapa unik dan berbedanya rumah atau apartemen kamu kalau kamu bisa mengaplikasikannya dengan baik.

    Sebenarnya sih, kamu juga bisa bereksperimen dengan melakukan pewarnaan yang berbeda dalam satu bidang dinding. Bisa dibayangkan kalau satu bidang dinding yang mungkin tidak terlalu besar tetapi memiliki warna yang berbeda.

    Nah, menarik bukan? Tetapi sebelum mencoba, ada baiknya kamu membayangkan seperti apa jadinya sebelum mengecat dinding, supaya hasilnya bisa maksimal.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci