Ayo, Selalu Jaga Kilau Perabotan Perak

Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)Perabotan yang terbuat perak terkesan antik, bukan? Mungkin kamu memilikinya di apartemen atau rumah.Ada perabotan perak yang mungkin kamu pajang di ruang tamu, ruang ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 316

    view

  • Ayo, Selalu Jaga Kilau Perabotan Perak

    Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)

    Perabotan yang terbuat perak terkesan antik, bukan? Mungkin kamu memilikinya di apartemen atau rumah.

    Ada perabotan perak yang mungkin kamu pajang di ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, ruang kerja, ruang perpustakaan, dan lainnya.

    Tetapi ada juga perabotan dari perak yang merupakan peralatan makan. Dan kamu biasa menggunakan peralatan makan dari perak saat ada acara tertentu.

    Perabotan dan peralatan makan dari perak memang keren, tetapi kalau tidak dirawat malah terlihat kusam. Kamu harus bisa mengembalikan kilaunya.

    Baca juga: Mau Lantai Berkilau? Jangan Lupa Pakai Gula!

    Caranya gampang sekali. Kamu hanya perlu menggunakan gula. Tenang, tidak perlu bingung dan khawatir kalau gula akan merusak perabotan perak kamu.

    Gula dilarutkan ke dalam air dan kemudian dicampur dengan air mawar. Setelah itu, campuran keduanya diusapkan ke perabotan perak.

    Noda yang terdapat pada perabotan perak bisa hilang. Tidak hanya itu, perabotan perak kamu pun kembali berkilau cemerlang.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci