Apartemen di Pinggir Jakarta Ini Dijual Mulai Rp 220 Juta

Big Banner

Jakarta -Tren rumah vertikal tak lagi terjadi di tengah Kota Jakarta, tapi kini sudah merambah daerah pinggiran juga. Harga jual per unit jauh lebih murah dibandingkan apartemen tengah kota.

Salah satu yang sedang dikembangkan adalah Cinere Resort Apartement oleh Megakarya Group. Apartemen ini ditawarkan mulai Rp 220 juta hingga Rp 500 juta.

Tipe studio dijual seharga mulai Rp 220-280 juta per unit. Sedangkan, untuk tipe dua tempat tidur yang akan dipasarkan pada tahap kedua, dijual mulai Rp 330-500 juta.

Apartemen ini berlokasi di Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat. Tepatnya sekitar 1,3 kilometer (km) dari rencana Pintu Tol Depok–Antasari yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

Megakarya Group mengeluarkan dana investasi hingga Rp 500 miliar untuk pengembangan kawasan hunian di atas lahan seluas 1,3 hektar tersebut.

Apartemen ini akan memuat 1.900 unit yang dikembangkan dalam dua tahap. Pada tahap (blok) pertama dibangun sebanyak 1.000 unit dan blok kedua 900 unit.

Menara pada blok pertama akan dibuat berbentuk huruf U, yang merupakan gabungan antara dua tower tipikal yang terhubung. Satu menara yang menghadap ke sisi Depok dan Gunung Salak diberi nama Tower Senggigi, sedangkan Tower Kintamani yang menghadap Kota Jakarta. Next

finance.detik.com