Selain Buat Mobil, Toyota Rambah Bisnis Rumah Tahan Gempa di Bekasi

Big Banner

Jakarta -Toyota Housing Corporation, Ltd, sebuah perusahaan perumahaan Jepang dari Toyota Grup, baru-baru ini mendirikan sebuah perusahaan perumahan PT Toyota Housing Indonesia di Jakarta, hari ini (1/4/2015). Toyota Housing Indonesia menjual rumah tahan gempa di Bekasi, Jawa Barat, sebagai proyek awal.

Merek meluncurkan Perumahan Sakura Regency 3 yang berlokasi di Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dekat Kawasan Industri di Timur Jakarta. Jumlah yang dibangun mencapai 467 unit, luas bangunan 128 meter persegi dan luas tanah 112 meter persegi.

Mereka menawarkan rumah 2 lantai berangka baja. Toyota juga memberikan garansi khas Toyota Housing, selama 2 tahun.

Selain itu, masa pengerjaan yang pendek, sekitar 3 bulan, serta penyerahan serah terima rumah yang cepat ke konsumen yang merupakan salah satu fitur yang lain.

Di Bekasi, Toyota Housing Indonesia bersama PT Hatmohadji & Kawan (Haka) rencananya akan menjual 114 unit dalam 3 tahun di perumahan ‘Sakura Regency 3’.

“Kami sedang melakukan pembangunan rumah model di Bekasi, yang akan selesai pada akhir bulan Mei dan dalam waktu yang bersamaan akan dibuka kantor pemasaran, dan kemudian pada bulan Agustus dilakukan opening ceremony. Mulai bulan Agustus, konsumen Indonesia bisa melihat langsung rumah Toyota Housing Indonesia,” jelas Toyota Housing dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/4/201).

Alasan mereka masuk ke pasar properti Indonesia karena perekonomian Indonesia yang tumbuh luar biasa, sehingga diharapkan pasar perumahan akan meluas di masa depan. Apalagi dalam pasar otomotif, pangsa pasar mobil Toyota sangat besar dan merk Toyota telah dikenal luas oleh masyarakat umum. Next

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me