Mau Jualan Properti Laris Manis? Yuuk, Pelajari Tipsnya

Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustani, menunjukkan ornamen Apartemen Capitol Suites ketika tuntas dibangunBerprofesi sebagai tenaga pemasaran atau marketing bukanlah hal mudah. Tenaga pemasaran ...

  • propertidata
  • 2016.09.27
  • 193

    view

  • Mau Jualan Properti Laris Manis? Yuuk, Pelajari Tipsnya

    Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustani, menunjukkan ornamen Apartemen Capitol Suites ketika tuntas dibangun

    Berprofesi sebagai tenaga pemasaran atau marketing bukanlah hal mudah. Tenaga pemasaran harus menawarkan sebuah produk kepada calon konsumen dan kemudian meyakinkan mereka agar tertarik membeli produk tersebut.

    Begitu pula halnya dengan marketing properti. Tentunya tidak mudah untuk menawarkan sebuah properti dengan harga selangit, apalagi di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang sedang mengalami perlambatan ini.

    Namun demikian, Marketing Director Capitol Suites, Ary Kustini memiliki sejumlah tips agar penjualan properti tetap stabil dan laris.

    Tawarkan Produk UnggulanSebagai tenaga pemasaran atau marketing, seseorang harus bisa memilah produk terbaik apa saja yang harus dijual. Seorang tenaga pemasaran tidak akan pernah merasa kesulitan menjual karena produk yang ditawarkan selalu terbaik meskipun kondisi ekonomi sedang sulit. Saat kondisi ekonomi lesu bukan berarti investor tidak memiliki dana untuk berinvestasi, tetapi, mereka akan lebih selektif lagi. Jadi jangan seperti Doraemon, jualan semua ada.

    Baca juga: Meskipun Perekonomian Melambat, Synthesis Tetap Untung

    Berikan Edukasi Produk yang DitawarkanSeorang tenaga pemasaran atau marketing harus memberikan edukasi kepada calon pembeli sehingga investor akan jauh lebih menghargai dan percaya dengan apa yang ditawarkan. Calon pembeli juga dengan senang hati bertanya dan membeli produk terbaik melalui tenaga pemasaran yang menawarkan produk sejak awal.

    Jangan Terfokus pada Target PenjualanTenaga pemasaran atau marketing jangan hanya terfokus pada jualan saja. Marketing harus menyadari kalau masyarakat dan investor harus mendapatkan edukasi bagaimana menentukan produk yang dianggap menguntungkan buat mereka.

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci