Mustika Golf Residence Sasar Ekspatriat Jepang

Housing-Estate.com, Jakarta - Apartemen Mustika Golf Residence di Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tiga bulan mendatang akan mulai diserahterimakan. Ini menyusul topping off (tutup atap) yang ...

  • propertidata
  • 2016.09.27
  • 487

    view

  • Mustika Golf Residence Sasar Ekspatriat Jepang

    Housing-Estate.com, Jakarta - Apartemen Mustika Golf Residence di Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tiga bulan mendatang akan mulai diserahterimakan. Ini menyusul topping off (tutup atap) yang dilaksanakan Mei 2016. Proyek  yang dikembangkan Mustika Land Development ini terdiri tiga tower apartemen servis. Ketinggiannya 15 lantai sebanyak 550 unit.

    Mustika Golf Residence

    Menurut Tamara, staf pemasaran Mustika Golf Residence, unit apartemen ini akan dioperasikan Marimo Co Ltd, perusahaan pengembang dan service hotel dari Jepang. Penunjukan operator dari Jepang ini untuk menyesuaikan dengan target pasar yaitu ekspatriat dari Jepang yang jumlahnya yang jumlahnya ribuan. Tarif sewa servis apartemen di Cikarang belasan hingga Rp20 juta per bulan.

    “Mustika Golf Residence masih menawarkan harga perdana yang kemungkinan naiknya sangat tinggi dengan konsep dan fasilitas operator yang sudah sangat dikenal orang Jepang, sehingga potensi investasinya juga sangat besar,” ujar Tamara kepada housing-estate.com di Cikarang, Selasa (27/9).

    Unit hunian Mustika Golf Residence terdiri tipe studio (24 m2), 1& 2 kamar (46 m2),  selain beberapa tipe royal suite. Harganya berkisar Rp690 juta-Rp2 miliaran per unit.  View-nya menawan ke lapangan golf dengan dukungan fasilitas cukup lengkap. Lokasinya satu kawasan dengan proyek superblok seluas 16 ha yang dikembangkan oleh Jababeka dan Plaza Indonesia. Di situ akan dibangun convention center, perkantoran, apartemen, dan hotel.

    “Perkembangan kawasan Jababeka luar biasa dengan dukungan infrastruktur  sangat baik dan terus bertambah. Sekarang aksesnya semakin mudah dengan dibukanya beberapa exit to, yaitu exit tol di Km 29, Km 31,7 Cikarang Barat, Km 34,7 Cibatu, dan Km 37 Cikarang Pusat,” ujarnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci