Harga Apartemen Mewah Termurah di Alam Sutera Rp 5 Miliar

Big Banner

Jakarta -PT Sutera Agung Properti meluncurkan apartemen mewah seharga mulai Rp 4,9 miliar di Alam Sutera. Apartemen ini didirikan di atas lahan seluas 1 hektar.

Marketing Director Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi, apartemen bernama Sautama Suites ini akan dibangun setinggi 40 lantai.

“Lebih tinggi dari apartemen Saumata sebelumnya. Sehingga Saumata Suites menjadi landmark baru untuk Alam Sutera, sebagai bangunan tertinggi di kawasan ini,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (16/4/2015).

Ada 132 unit di apartemen ini yang luas masing-masing 149,3 m2 dengan tiga kamar tidur. Selain itu ada enam penthouse dengan luas masing-masing 312,10 m2.

Saumata Suites menyasar pasar kalangan kelas atas yang tertarik untuk tinggal, dan berbisnis di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Profil kelas atas ini termasuk ekspatriat Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong yang bekerja di kawasan-kawasan industri di sekitar Tangerang, dan Cilegon, Banten.

Apartemen ini punya beragam fasilitas pendukung seperti kolam renang, perpustakaan, function room, dan lounge yang terletak di lantai yang sama.

Boy menambahkan, target serah terima Apartemen Saumata Suites pada akhir tahun 2018. Saat ini harga per meter perseginya dimulai dari Rp 28 juta sedangkan harga per unit dengan tipe ukuran 149,3 m2 berkisar mulai dari harga Rp 4,9 miliar.

Total investasi untuk dua menara Saumata ini sebesar Rp 1,2 triliun. Dananya berasal dari ekuitas perusahaan dan hasil penjualan.

finance.detik.com