Gunas Land Luncurkan Klaster Botanica

BERITA PROPERTI Setelah sukses dengan empat klaster pertama, Gunas Land melansir klaster terbarunya di proyek Vida Bekasi. Klaster terbaru ini dilabeli dengan nama Botanica dan sejak dipasarkan pada Agustus ...

  • propertidata
  • 2016.09.28
  • 53

    view

  • Gunas Land Luncurkan Klaster Botanica

    BERITA PROPERTI – Setelah sukses dengan empat klaster pertama, Gunas Land melansir klaster terbarunya di proyek Vida Bekasi. Klaster terbaru ini dilabeli dengan nama Botanica dan sejak dipasarkan pada Agustus lalu penjualan klaster baru tersebut diklaim sudah mencapai 70 persen.

    Edward Kusma, Direktur Gunas Land mengatakan dalam tahap awal target kita hanya 117 unit namun secara mengejutkan melonjak menjadi 145 unit, respon pemesanan unit rumah di Botanica cukup bagus di luar perkiraan. “Secara keseluruhan, klaster baru ini memiliki total 200 unit di atas lahan pengembangan 3 hektar. Ada tiga tipe hunian di proyek tersebut, yakni Basil, Rosemary, dan Rosemary Villa,” terang Edward.

    Untuk tipe Basil luas bangunannya (LB) 47 meter persegi dengan luas tanah (LT) 60 meter persegi, sementara tipe Rosemary dan Rosemary Villa dibangun dengan LB 69 meter persegi dan LT 84 meter persegi. Tipe Basil dibanderol dengan harga Rp 490 juta, sedangkan Rosemary dan Rosemary Villa dijual dengan harga mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 660 juta.

    “Klaster ini akan dilengkapi area terbuka hijau seluas 1.700 meter persegi yang dilengkapi taman bermain anak, kolam renang anak,jogging track, area barbeque, dan dapur komunal dengan sistem keamanan 24 jam di dalamnya,” tambah Edward.

    Pembangunannnya sendiri baru akan dimulai pada awal 2017 nanti dengan target penyelesaian selama 18 bulan atau pada pertengahan 2018. Gunas Land menunjuk firma arsitektur asal Singapura, Salad Dressing, untuk menjadi arsitektur lansekap. Sementara itu, studio arsitektur, Indonesia Akanoma, akan mendesain unit-unit rumahnya. 

    Vida Bekasi adalah kawasan mixed-use seluas 130 hektar di koridor Narogong, dikembangkan oleh Gunas Land dengan visi pembangunan berkelanjutan (sustainable development).  Dengan semangat untuk terus berinovasi dan mengupayakan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat, Vida Bekasi meluncurkan kluster Botanica dan fasilitas pendukung SUB Creative Village.

    SUB merupakan kluster kreatif seluas 1,5 hektar yang berfungsi sebagai wadah berbagi informasi, belajar, dan berkolaborasi antarwarga dan komunitas “Kami tidak hanya membangun tempat tinggal, tapi juga menciptakan wadah bagi warga untuk berkreasi, berkolaborasi, dan berkembang menjadi creativepreneur,” ungkap Edward.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci