Apartemen WIKA di Karawang Dijual Mulai Rp 250 Jutaan

Big Banner

Karawang -PT WIKA Gedung menawarkan hunian vertikal bernama apartemen Tamansari Mahogany di daerah Karawang Jawa Barat. Anak usaha BUMN, PT Wijaya Karya Tbk ini membidik konsumen yang bekerja di kawasan industri Karawang namun berdomisili di Bekasi dan Jakarta serta para ekspatriat atau pekerja asing.

Tahap awal, WIKA Gedung membangun 1 tower dengan 794 kamar. Tipe kamar yang ditawarkan yakni studio hingga dua kamar. Berapa harga per unit hunian yang berlokasi di daerah kota industri tersebut?

WIKA Gedung mematok apartemennya per unit dimulai Rp 246 juta untuk tipe studio hingga Rp 600 juta untuk tipe 2 kamar tidur.

“Pertama yang beli dari Jakarta, kedua orang Bekasi, perusahaan juga berminat. Kita masuk ke kelas menengah,” kata Direktur WIKA Gedung Nur Al Fata saat peluncuran Tamansari Mahogany di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Dari penawaran yang dilakukan, sebanyak 30% hunian pada tower 1 telah laku terjual. Mayoritas konsumen membidik tipe studio.

“Makanya kita perbanyak yang tipe studio,” jelasnya.

WIKA Gedung rencananya membangun 3 tower pada area Apartemen Tamansari Mahogany, yakni 2 tower apartemen dan 1 tower kondetel. Apartemen kelas menengah ini nantinya akan dilengkapi fasilitas seperti kolam renang, fitness centre, jogging track, meeting room hingga commercial area. Selain itu. lokasi Tamansari Mahogany sangat strategis yakni dekat dengan pintu tol Jakarta-Cikampek.

(feb/ang)

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me