Klaster Botanica Mulai Dibangun Awal 2017

Klaster Botanica Tipe Rosemary. Foto: Rumah123/iStockGunas Land selaku pengembang Vida Bekasi kembali mengembangkan klaster kelima, Botanica. Klaster ini lebih mengusung konsep alam. Ditanami banyak pepohonan ...

  • propertidata
  • 2016.09.28
  • 262

    view

  • Klaster Botanica Mulai Dibangun Awal 2017

    Klaster Botanica Tipe Rosemary. Foto: Rumah123/iStock

    Gunas Land selaku pengembang Vida Bekasi kembali mengembangkan klaster kelima, Botanica. Klaster ini lebih mengusung konsep alam. Ditanami banyak pepohonan dan tanaman herbal dan dibangun pada lahan seluas 130 hektar.

    Direktur Vida Bekasi, Edward Kusma, mengatakan, klaster Botanica akan dibangun sebanyak 200 unit. Ada tiga tipe, yaitu tipe Rosemary, Rosemary Villa, dan Basil pada lahan pengembangan seluas tiga hektar.

    Tipe Basil luas bangunannya  47 meter persegi, Tipe Rosemary dan Rosemary Villa dibangun dengan luas bangunan 69 meter persegi. Dari tiga tipe, Basil dijual dengan harga Rp425 juta, Rosemary Rp600 juta, dan Rosemary Villa Rp660 juta. Khusus Tipe Rosemary Villa akan terhubung pada akses green belt di belakang hunian.

    Baca juga: Katanya, 9 Program Ini Bisa Bikin Masyarakat Gampang Beli Rumah

    "Pembangunannnya baru akan dimulai pada awal tahun nanti dengan target penyelesaian selama 18 bulan. Dana pembangunan Botanica akan menghabiskan dana sekitar Rp100 miliar," ucapnya.

    Pembangunan Botanica nantinya dilakukan oleh firma arsitektur asal Singapura, Salad Dressing, yang merupakan ahli arsitektur landscape. Sementara studio arsitektur, Indonesia Akanoma, akan mengerjakan unit-unit perumahan tersebut. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci