Mau Menaruh Tanaman dalam Rumah? Nih, Simak Dulu Tipsnya

Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)Kalau kamu menempatkan tanaman dalam rumah. Banyak manfaatnya lho. Udara lebih segar, pemandangan lebih hijau, dan masih banyak lagi.Kamu ingin menempatkan tanaman di ...

  • propertidata
  • 2016.09.28
  • 307

    view

  • Mau Menaruh Tanaman dalam Rumah? Nih, Simak Dulu Tipsnya

    Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

    Kalau kamu menempatkan tanaman dalam rumah. Banyak manfaatnya lho. Udara lebih segar, pemandangan lebih hijau, dan masih banyak lagi.

    Kamu ingin menempatkan tanaman di dalam rumah atau apartemen? Nah, sebelum kamu melakukannya, cek dulu hal-hal berikut ini.

    Pertama, kamu harus memerhatikan jenis tanaman. Kamu bisa menempatkan tanaman yang berguna di dalam ruangan seperti tumbuhan yang dapat mengusir nyamuk seperti Lavender.

    Atau kamu bisa menempatkan tanaman yang tidak memerlukan perawatan khusus seperti kaktus. Tanaman ini tidak membutuhkan pemberian air setiap hari.

    Baca juga: Gak Usah Ragu Jadikan Tanaman Bagian dari Interior

    Kedua, kamu mesti memerhatikan penempatan tanaman. Kalau kamu ingin menaruh tanaman dalam ukuran kecil, kamu bisa meletakkannya di atas meja atau dekat jendela.

    Kalau kamu ingin menempatkan tanaman dalam jumlah banyak atau ukurannya cukup besar, kamu bisa menaruhnya di atas meja.

    Ketiga, kamu harus menghitung jumlah tanaman dalam ruangan. Kalau kamu memang benar-benar suka dengan ruangan yang dipenuhi tumbuhan, tidak ada salahnya untuk menaruh lebih dari satu tanaman.

    Namun, berapa pun jumlahnya, kamu harus memastikan kalau tanaman diatur dengan rapi sehingga interior ruangan kamu menjadi bagus.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci