WIKA Bangun Apartemen 27 Lantai di Karawang

Big Banner

Karawang -PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), melalu anak usahanya yakni PT WIKA Gedung, membangun hunian vertikal atau apartemen di Karawang, Jawa Barat. Dengan nama Tamansari Mahogany, WIKA Gedung melakukan groundbreaking sekaligus grand launching apartemen dengan 27 lantai pada hari Sabtu pagi ini.

Tahap awal, WIKA Gedung meluncurkan 1 tower dengan 794 kamar. Targetnya ialah WIKA Gedung membangun 2 tower apartemen dan 1 tower kondotel.

“Kita bangun semacam hunian yang cocok untuk industriawan yang ada di Karawang,” kata Direktur WIKA Gedung Nur Al Fata saat peluncuran Tamansari Mahogany di Karawang Jabar, Sabtu (18/4/2015).

Apartemen Tamansari ini membidik segmen pasar para pekerja lokal dan ekspatriat atau pekerja asing yang bekerja di kawasan industri Karawang.

“Hilir mudik pekerja asing dan lokal di Karawang sangat tinggi yakni 500.000 per hari. Mayoritas mereka tinggal di Jabodetabek. Untuk memperoleh kualias kerja yang baik maka kita buat hunian yang dekat lokasi kerja,” jelasnya.

WIKA Gedung menawarkan hunian dengan konsep studia dan 2 kamar tidur. Harga 1 unit apartemen dipatok mulai Rp 246 juta sampai Rp 608 juta. Lokasi Tamansari Mahogani sangat strategis yakni teletak di dekat interchange Karawang Barat.

Acara peresmian apartemen yang dibangun oleh anak usaha BUMN ini bakal dihadiri oleh Bupati Karawang Cellika Nurajcha Diana dan dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting.

finance.detik.com