Mau Sehat? Jaga Saja Kualitas Udara Rumahmu!

Foto: Rumah123/iStockKamu sering alergi atau mengalami gangguan pernapasan? Kalau kamu tinggal di kota besar semisal metropolitan, hal ini tidak dapat dihindari. Kualitas udara di kota memang kurang bagus ...

  • propertidata
  • 2016.09.28
  • 276

    view

  • Mau Sehat? Jaga Saja Kualitas Udara Rumahmu!

    Foto: Rumah123/iStock

    Kamu sering alergi atau mengalami gangguan pernapasan? Kalau kamu tinggal di kota besar semisal metropolitan, hal ini tidak dapat dihindari. Kualitas udara di kota memang kurang bagus.

    Kamu memang bisa memilih opsi untuk tinggal di daerah pegunungan yang udaranya jauh lebih segar, tetapi bagaimana dengan pekerjaan dan kariermu?

    Atau kamu juga bisa menetap di pinggiran kota untuk mendapatkan kualitas udara yang lebih baik, tetapi bagaimana kalau ini tidak bisa juga?

    Jangan khawatir, kamu bisa menciptakan hal yang berbeda dengan menjaga kualitas udara di dalam rumahmu. Kamu dapat mengkreasikan wilayah rumah yang udaranya mungkin lebih baik daripada di luar sana.

    Baca juga: Butuh AC Berdaya Kecil untuk Rumah Mungilmu? Inilah Jawabannya!

    Lantas, gimana caranya? Hanya dengan mengatur sirkulasi udara di rumahmu.

    Kamu bisa mengatur lagi sirkulasi udara di rumah. Kalau belum baik, cobalah atur lagi jendela agar udara bisa masuk dengan mudah, begitu juga dengan sinar matahari yang dapat menembus rumah dengan baik.

    Kamu juga dapat menempatkan exhaust fan pada bagian atap rumahmu agar udara dalam rumah bisa bertukar dengan udara segar di luar.

    Udara yang berkualitas bagus tentunya akan berefek bagus pula bagi kondisi kesehatanmu dan anggota keluargamu.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci