PHM Dirikan Hotel Ke-4 di Bogor

Big Banner

Bogor – Panorama Hotel Management (PHM) mendirikan hotel ke empatnya di Kota. Diharapkan dengan adanya hotel dapat memfasilatasi peningkatan kunjungan wisata ke Bogor.

Mengambil tempat di Jalan Suryakancana yang dikenal pusat kuliner dan pecinan. Kini, kawasan Jalan Suryakancana ini memiliki ikon gaya hidup chic and trendy dengan hadirnya The 101 Bogor Suryakancana. Dimana hotel tersebut menjadi akomodasi yang membawa konsep baru yaitu pengalaman bergaya smart.

Managing Director PHM Hospitality, Kristian Kuntadi menjelaskan The 101 Bogor Suryakancana adalah hotel berskala menengah premium yang menawarkan akomodasi urban bermakna premium.

“Selain itu juga menawarkan akses yang nyaman, serta tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan 5 konsep bergaya smart sebagai daya tarik utamanya,” katanya saat press converence peresmian Brand The 101 Hotels and Resorts, Bogor di Jalan Suryakancana, Sabtu (18/4/).

Kristian menuturkan hotel 101 memiliki interior bergaya art deco dengan unsur budaya tionghoa dan kolonialisme. Selain itu juga total memiliki 156 kamar yang terbagi dalam tiga tipe kamar yaitu deluxe, deluxe balcony dan suite.

Selain itu setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, TV LED, pendingin ruangan VRV dan koneksi internet WiFi gratis. Sedangkan fasilitas hotel terdiri dari ballroom berkapasitas 300 orang, 4 ruang pertemuan, kolam renang, pool and bar, serta gym dan spa.

Kristian menambahkan, dengan hadirnya The hotel 101 Bogor Suryakancana, pihaknya yakin hotel ini akan memberikan dampak positif terhadap sektor pariwisata.

“Dimana bisa meningkatkan kunjungan wisatawan, baik lokal maupun internasional,” pungkasnya.

Hingga 2016, tambah Kristiani, PHM akan menargetkan pembangunan 20 hotel di beberapa wilayah di Indonesia.

Vento Saudale/FQ

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me