Butuh AC Berdaya Kecil untuk Rumah Mungilmu? Inilah Jawabannya!

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStockPanasonic Gobel Indonesia gandeng Panasonic Darma Nusantara meluncurkan produk air conditioner (AC) terbaru. Roduk baru ini diperkenalkan pada perhelatan Refrigerator&HVAC ...

  • propertidata
  • 2016.09.28
  • 256

    view

  • Butuh AC Berdaya Kecil untuk Rumah Mungilmu? Inilah Jawabannya!

    Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

    Panasonic Gobel Indonesia gandeng Panasonic Darma Nusantara meluncurkan produk air conditioner (AC) terbaru. Roduk baru ini diperkenalkan pada perhelatan Refrigerator&HVAC di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), mulai Rabu (28/9) hingga Jumat (30/9). Di Indonesia, produk terbaru Panasonic ini sudah disiapkan ratusan ribu unit.

    "Ada sekitar 800 ribu unit kami sediakan. Hanya Indonesia saja," kata Vice President Director Panasonic, Tadaharu Tuguchi, di JIEXPO, Rabu (28/9).

    Produk AC Panasonic ada yang untuk hunian, ada pula yang untuk sektor industri. Hal ini sesuai dengan tage line -nya yakni "A Better Live, a Better World" dengan menciptakan produk sesuai kebutuhan konsumen.

    Baca juga: Mau Tahu 5 Produk AC Terbaru Buatan Panasonic?

    Untuk segmen residensial, khususnya untuk hunian rumah minimalis, Panasonic menyediakan AC dengan daya kecil, yaitu 1,5 pk dan 1/4 pk. Untuk segmen pasar AC, menurut Tadaharu, yang terlaris adalah yang berdaya pk paling kecil.

    Harga produk AC yang ditawarkan juga relatif, sesuai dengan satuan dayanya. Harga berkisar sekitar Rp3-5 juta. AC industri dipasarkan dengan harga Rp30 juta.

    Panasonic Gobel Indonesia mengalami pertumbuhan sebanyak 20 persen beberapa tahun terakhir dengan kategori home appliances. Pencapaian ini hasil dari konsistensi perusahaan dalam menyediakan produk inovatif untuk home appliances di kalangan B2C. Juga system solution di kalangan B2B, yang berorientasi pada pasar lokal. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci