Mau Tahu 5 Produk AC Terbaru Buatan Panasonic?

Peluncuran AC terbaru Panasonis Gobel. Foto: Rumah123/Ade MirantiMenyadari bahwa Indonesia adalah negeri tropis yang masyarakatnya butuh AC (air conditioner), maka tahun ini Panasonic membentuk divisi ...

  • propertidata
  • 2016.09.28
  • 285

    view

  • Mau Tahu  5 Produk AC Terbaru Buatan Panasonic?

    Peluncuran AC terbaru Panasonis Gobel. Foto: Rumah123/Ade Miranti

    Menyadari bahwa Indonesia adalah negeri tropis yang masyarakatnya butuh AC (air conditioner), maka tahun ini Panasonic membentuk divisi AC komersial. Divisi ini merupakan bagian dari Panasonic Business.

    "Kami menyadari AC merupakan kebutuhan utama di setiap kantor, gedung, dan juga apartemen. Memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, kami membentuk Commercial Air Conditioning Division, dengan menyediakan teknologi terkini dan teknisi profesional untuk menunjang konsumen di kalangan B2B," kata President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi, saat temu wartawan di JIExpo, Jakarta, Rabu (28/9).

    Pada event expo ini, Panasonic Gobel sekaligus mengenalkan sejumlah produk AC terbarunya. Yakni, Big Capacity Package AC, produk yang dirancang khusus untuk bangunan dan gedung komersial. Produk 10 Horse Power Mini VRF dan Multi Split, khusus bagi gedung apartemen.

    Baca juga: Ini Lho... AC yang Kamu Butuhkan

    Lalu, ada Absorption Chiller dan Gas Engine Heat Pump VRF, produk AC dengan solusi energi alternatif. Cocok untuk proyek skala besar.

    Kalau kamu ingin melihat produk terbaru Panasonic ini, bisa berkunjung di JI Expo yang berlangsung 28-30 September 2016.

    Panasonic Gobel Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan dan mampu meningkatkan angka penjualan sekitar 20 persen untuk kategori produk home appliances.

    Perusahaan ini berkonsisten menyediakan produk inovatif home appliances di kalangan Business to Customer (B2C). Juga solusi sistem di kalangan Business to Business (B2B) yang berorientasi pasar lokal. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci