Ada Apartemen Rp209 Juta Di Perbatasan Surabaya

Housing-Estate.com, Jakarta - Hunian vertikal terus merambah ke kota-kota kecil khususnya yang harga lahannya mengalami kenaikaan cukup pesat. Salah satunya adalah Apartemen Amega Crown Residence di Jalan ...

  • propertidata
  • 2016.09.28
  • 295

    view

  • Ada Apartemen Rp209 Juta Di Perbatasan Surabaya

    Housing-Estate.com, Jakarta - Hunian vertikal terus merambah ke kota-kota kecil khususnya yang harga lahannya mengalami kenaikaan cukup pesat. Salah satunya adalah Apartemen Amega Crown Residence di Jalan Tambak Sumur, Pondok Candra, Sidoarjo, Jawa Timur, yang berbatasan langsung dengan Surabaya.

    Amega Crown Residence Apartment

    Amega Crown Residence dikembangkan oleh PT Amega Indah Jaya di atas lahan seluas 8.000 m2 yang terdiri dari 2 tower setinggi 12 lantai dengan jumlah 500 unit per tower. Tipe yang ditawarkan mulai studio (21 m2), loft (25 m2), dan 2 kamar (42 m2) seharga Rp209 juta-Rp410 juta.

    “Saat ini penjualan Tower A sudah mencapai 70 persen dan sekarang dibuka untuk Tower B dengan harga yang masih sama atau harga perdana. Proyek ini akan mulai dibangun bulan November 2016 dengan target serah terima pertengahan tahun 2020. Lokasinya menempel dengan Surabaya makanya apartemen ini kita sebut di Sidoarjo tapi rasa Surabaya,” ujar Jimy, staf marketing Amega Crown Residence kepada housing-estate.com, Rabu (28/9).

    Untuk aksesnya, lokasi  apartemen ini sangat dekat dengan exit tol Tambak Sumur maupun ke Bandara Juanda. Ke depan, apartemen ini akan semakin mudah aksesibilitasnya karena dekat dengan exit jalur middle east ring road (MERR) maupun outer east ring road (OERR). Ditambah Bandara Juanda yang saat ini tengah membangun Terminal 3 yang akan menambah potensi investasi sewa dari apartemen ini.

    Untuk fasilitasnya, apartemen ini menyediakan kolam renang, kids playground, BBQ area, food court, 12 convenient store, dan sebagainya. Lobinya juga dirancang ekstra luas (2 lantai) untuk kenyamanan penghuni selain untuk memudahkan menerima tamu maupun para penghuni untuk berinteraksi dengan penghuni lainnya.

    “Apartemen ini segmennya untuk menengah atas tapi dengan harga yang masih sangat terjangkau. Hingga penawaran tower kedua ini harga yang diberlakukan masih sama dan tidak ada kenaikan. Kami juga menawarkan cara bayar tunai bertahap hingga 5 tahun atau program uang muka ringan,” imbuh Jimy.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci