Horison Buka 100 Kamar di Sukabumi

SUKABUMI - Horison Hotel resmi menambah satu hotel bintang tiga di Sukabumi dengan kapasitas 100 kamar. Horison Sukabumi sekaligus menjadi hotel ke-35 yang dioperasikan Metropolitan Golden Management Group ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 164

    view

  • Horison Buka 100 Kamar di Sukabumi


    SUKABUMI - Horison Hotel resmi menambah satu hotel bintang tiga di Sukabumi dengan kapasitas 100 kamar. Horison Sukabumi sekaligus menjadi hotel ke-35 yang dioperasikan Metropolitan Golden Management Group (MGM) hingga saat ini.

    Vice President Operation Metropolitan Golden Management Angkoso Soekadari, mengatakan, hotel yang terletak di pusat kota Sukabumi ini mulai dioperasikan pada November 2015. Sejak dibuka pada trial operation tersebut, tingkat keterisian kamar cukup baik dengan rata-rata di atas 60%.

    "Animo pasar sejak dibukanya Hotel Horison Sukabumi ini luar biasa bagus. Hotel ini juga menjadi terbaik kelima di bawah grup MGM," kata Angkoso di sela Grand Opening Horison Sukabumi, Rabu (28/9).

    Angkoso juga mengungkapkan, Horison Sukabumi ini akan mendorong peningkatan pariwisata dengan menyediakan akomodasi penginapan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Horison Sukabumi merupakan satu-satunya hotel berkonsep modern bintang tiga di Sukabumi.

    "Hal ini yang menjadikan Horison Sukabumi sebagai hotel icon terbaru di kawasan kota Skabumi," katanya.

    General Manager Horison Sukabumi Charlie Budiman, mengatakan, hotel ini diuntungkan dengan lokasinya yang strategis yakni merupakan kawasan bisnis utama. Dia menyebut sejak dibuka pada tahun lalu, pengunjung hotel mayoritas dari kalangan pebisnis dan pemerintah.

    "Potensinya sangat bagus untuk segmen bisnis. Di beberapa waktu okupansi kami bahkan bisa mencapai 100%," kata Charlie.



    Laila Ramdhini/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci