1.000 Unit Apartemen B Residence Telah Terjual

JAKARTA - MGM Propertindo sukses menjual sebanyak 1.000 unit apartemen B Residence di kawasan BSD Serpong. Tingginya penyerapan unit-unit kedua menara apartemen tersebut didukung lokasi strategis, yaitu ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 387

    view

  • 1.000 Unit Apartemen B Residence Telah Terjual

    JAKARTA - MGM Propertindo sukses menjual sebanyak 1.000 unit apartemen B Residence di kawasan BSD Serpong. Tingginya penyerapan unit-unit kedua menara apartemen tersebut didukung lokasi strategis, yaitu dikelilingi kampus bertaraf internasional.

    B Residence terdiri atas tiga menara apartemen dengan sertifikat hak milik (strata title). Apartemen setinggi 40 lantai ini dibangun di atas lahan 6.800 meter persegi. B Residence didukung dengan fasilitas kolam renang sepanjang 168 meter, sport club, permainan anak-anak, meeting room, sky garden, food court, dan sebagainya.

    Marketing Consultant B Residence BSD Ratdi Gunawan mengatakan, keberhasilan melepas 1.000 unit apartemen B Residence tersebut juga mengindikasikan bahwa permintaan hunian di kawasan BSD mengalami pertumbuhan.

    “Lokasi pengembangan apartemen B Residence yang strategis dikelilingi kampus bertaraf internasional, seperti Swiss German University, Prasetya Mulya Bussines School, dan Sekolah tinggi sriwijaya, sebagai daya tarik bagi investor apartemen ini,” ujarnya di Jakarta, Kamis (29/9).

    Tingginya permintaan apartemen ini juga didukung atas konsep pengembangan B Residence sudah sesuai dengan kebutuhan pasar. Apartemen ini juga dibangun dengan target pasar yang jelas dan berdiri di kawasan yang sedang berkembang.

    “Empat hal utama penopang kenaikan investasi properti terdapat dalam proyek B Residence ini, seperti lokasi, konsep, target pasar, dan pengembangan kawasan. Hal ini menjadi daya tarik bagi investor untuk membeli unit apartemen tersebut,” terangnya.

    Menara Ketiga
    Ratdi mengatakan, MGM Propertindo segera menawaran menara ketiga B Residence. “Tower ketiga mengusung konsep hotel dan residens. Kami berharap dengan lokasai yang luar biasa ditambah konsep yang luar akan menghasilkan keuntungan luar biasa dalam berinvestasi di B Residence ke depan,” ungkapnya.

    Sebagian unit apartemen menara ketiga B Residence akan dialokasikan untuk hotel bintang empat. “Kami sedang mempersiapkan menara ketiga yang sebagian unit dialokasikan untuk hotel bintang empat,” tuturnya.



    Parluhutan/PAR

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci