Sstt, Jangan Malu Pajang Foto-fotomu di Dinding Rumah

Ilustrasi (Foto: Dokumen Rumah123/iStockphoto)Jangan berani narsis di medsos saja dong, saatnya kamu juga memajang foto-fotomu di dinding rumah. Dijamin deh kalau tampilan dindingmu bakal beda.Kamu bisa ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 397

    view

  • Sstt, Jangan Malu Pajang Foto-fotomu di Dinding Rumah



    Ilustrasi (Foto: Dokumen Rumah123/iStockphoto)

    Jangan berani narsis di medsos saja dong, saatnya kamu juga memajang foto-fotomu di dinding rumah. Dijamin deh kalau tampilan dindingmu bakal beda.

    Kamu bisa memanfaatkan foto-foto sebagai aksesori di tembok rumahmu. Malah dindingmu akan terlihat lebih personal.

    Buat kamu yang sudah menjadi mom and dad, coba deh pajang perjalanan cintamu, mulai pertama kali bertemu pasangan kemudian menikah, hingga punya momongan.

    Atau kamu bisa juga memasang foto-foto saat putra-putrimu lahir, saat anak-anak belajar makan, hingga mereka mulai masuk sekolah pertama kali.

    Baca juga: Dinding Kosong? Bikin Galeri Foto Saja, Yuk!

    Untuk kamu yang suka jalan-jalan, coba kumpulkan foto-foto saat kamu berkeliling Indonesia atau ketika melancong ke luar negeri. Pasti banyak deh foto-foto terbaik kamu.

    Nah, untuk kamu yang masih jomblo nggak usah terlalu berkecil hati. Coba pajang foto-foto kamu saat bersama-sama sahabat ketika sedang bersantai.

    Kalau kamu pengin sedikit yang berbeda, coba kumpulkan foto-foto nenek moyang kamu. Siapa tahu kamu masih menyimpan foto Kakek dan Nenekmu atau Bapak-Ibumu ketika mereka masih muda.

    Kamu bisa membuat susunan foto seperti family tree. Bisa kamu bayangkan, uniknya foto-foto itu karena lengkap dari generasi Kakek-Nenekmu hingga ke anak-anakmu.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci