Penjualan Apartemen B Residence BSD Capai 1.000 Unit

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang MGM Propertindo mencatat penjualan apartemen B Residence BSD mencapai 1.000 unit seiring dengan tingginya peminat konsumen.Ratdi Gunawan, Marketing Consultant B Residence ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 525

    view

  • Penjualan Apartemen B Residence BSD Capai 1.000 Unit

    Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang MGM Propertindo mencatat penjualan apartemen B Residence BSD mencapai 1.000 unit seiring dengan tingginya peminat konsumen.

    Ratdi Gunawan, Marketing Consultant B Residence BSD, menuturkan jumlah tersebut berasal dari dua tower yang sedang dibangun di kawasan elite BSD tersebut.

    “Lokasi sangat strategis dikelilingi kampus bertaraf internasional Swiss German University, Prasetya Mulya Business School dan Sekolah Tinggi Sriwijaya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (28/9/2016).

    Dalam waktu dekat ini, MGM Propertindo akan memasarkan tower ketiga B Residence BSD dengan mengusung konsep hotel dan residence.

    Dia menjelaskan, ada empat faktor hal yang membuat kenaikan investasi property, yakni lokasi, konsep, target pasar, dan pengembangan kawasan.

    “Lokasi yang luar biasa ditambah konsep yang luar biasa akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa pula,” ujarnya.

    B Residence dibangun di atas lahan yang sangat terbatas 6.800 m2 yang berdekatan dengan Aeon Mal BSD dan International Convention Exhibition (ICE) BSD.

    properti.bisnis.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci