Serpong Jaya Launching Klaster The Spring Sore ini

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sabtu, 18 April 2015, bertempat di Mal Bintaro XChange, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Banten), PT Jaya Real Property, Tbk., melakukan launching klaster The Spring di perumahan Serpong Jaya Jl Puspitek Raya, Serpong, Tangerang Selatan.

The Spring Serpong Jaya

The Spring Serpong Jaya

The Spring adalah klaster ke tiga yang dikembangkan di perumahan seluas 30 ha ini. Dua klaster sebelumnya, The Garden (154 unit) dan The View (178 unit), sudah sold out.  Bahkan, dua bulan lagi rumah di klaster The Garden sudah mulai diserah-terimakan kepada para konsumennya. “Saat ini pembangunan rumahnya sudah masuk tahap finishing,” ujar Virona Pinem, Manager Unit Serpong Jaya.

Di klaster The Spring developer memasarkan rumah sebanyak 160 unit. Paling murah seharga Rp737 juta untuk rumah tipe 55/72. Pilihan lain yang ditawarkan adalah  tipe 70/72 dan tipe 94/96 yang dibandrol seharga Rp816 juta dan Rp1,09 miliar. “Sejauh ini sudah ada 130-an orang yang telah mengambil NUP (nomor urut pemesanan),” katanya.  Jadi masih ada kesempatan bagi mereka yang datang langsung ke acara launching yang berlangsung mulai pukul 16.00 wib hingga pukul 22.00 wib nanti.

Developer memberikan berbagai kemudahan cara pembayaran. Untuk uang muka misalnya, konsumen cukup membayar lima persen dari harga rumah. Kemudahan pembayaran lainnya, uang muka 30 persen dapat dicicil 24 kali, atau tunai bertahap juga diangsur hingga dua tahun.

Pada acara launching hari ini akan diundi grand prize mobil Honda HR-V. Hadiah akan diserahkan langsung, tanpa menunggu serah terima bangunan rumah.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me