Prajawangsa City, Apartemen Menengah dengan Banyak Kelebihan

BERITA PROPERTI Prajawangsa City, superblok terbaru di area Jakarta Timur dengan total unit mencapai 4000 memiliki luas area 7 hektar dengan akses yang mudah ke kawasan perkantoran di Jl. TB Simatupang ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 317

    view

  • Prajawangsa City, Apartemen Menengah dengan Banyak Kelebihan

    BERITA PROPERTI – Prajawangsa City, superblok terbaru di area Jakarta Timur dengan total unit mencapai 4000 memiliki luas area 7 hektar dengan akses yang mudah ke kawasan perkantoran di Jl. TB Simatupang dan kawasan industri sepanjang Tol Cijago ini terletak 1.8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) – TB Simatupang.

    Selain itu juga dekat dengan beragam fasilitas lainnya seperti rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan. Kemudian juga memiliki akses l;angsung menujju bandara udara Halim Perdana Kusuma.

    Rencananya proyek yang dikembangkan oleh Synthesis Development yang terdiri dari 8 tower apartemen ini akan mulai dibangun pada tahun 2017 mendatang. Mandrowo Sapto, Managing Director menyampaikan, menurutnya kawasan Jl. TB Simatupang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan kawasan bisnis lain di pusat kota Jakarta.

    Prajawangsa City dibangun dengan mengangkat semangat dan gaya muda yang dinamis dan kontemporer, dengan nafas modern serta impresi hangat. Namun gaya modernnya sebagai sebuah hunian tetap dapat mengakomodasi kenyamanan dan kehangatan fungsi apartemen sebagai sebuah tempat tinggal. 

    “Keunggulan lainnya, kawasan Jl. TB Simatupang terletak jauh dari pusat pemerintahan. Karena itu, kawasan ini relatif aman dari aksi demonstrasi yang sering menggangu keamanan dan sering menimbulkan kemacetan. Untuk pribadi yang banyak beraktivitas dan bekerja di kawasan Jl. TB Simatupang, hunian superblok Prajawangsa City karya Synthesis Development, menjadi solusi untuk pilihan hunian nyaman dengan fasilitas lengkap.” tambah Mandrowo.

    Prajawangsa City memiliki pilihan tipe 20,7 meter persegi hingga tipe 3 kamar dengan luas 51,8 meter persegi. Saat ini harga permeternya berada diangka Rp12 juta, harga ini sudah meghalami kenaikan 13 persen sejak dipasarkan pertama kali pada April lalu.

    Dari segi fasilitas, superblok ini menghadirkan fasilitas yang lengkap dengan 2 konsep, Unique Thematic Park dan Unique Amenities. Unique Thematic Park terdiri dari area spice garden, herbal garden, tropical garden, area barbeque, 1 km jogging track, kids pool, thematic pool, fountain plaza. Unique Amenities melingkupi restoran, coffee shop, fitness center, sauna, access control, ATM Center, sistem keamanan 24 jam, juga lengkap dengan pusat perbelanjaan terbesar dan modern.

     

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci