Homedec Targetkan 25 ribu Pengunjung untuk Pameran Tahun Ini

Pembukaan pameran dekorasi dan interior yang dinaungi Homedec di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 29 September-2 Oktober. (IST)Homedec dikenal penyedia pameran dekorasi dan berbagai ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 221

    view

  • Homedec Targetkan 25 ribu Pengunjung untuk Pameran Tahun Ini

    Pembukaan pameran dekorasi dan interior yang dinaungi Homedec di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 29 September-2 Oktober. (IST)

    Homedec dikenal penyedia pameran dekorasi dan berbagai macam perlengkapan interior hunian. Kali ini, Homedec kembali menggelar pameran di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, selama 4 hari, mulai Kamis (29/9) hingga Minggu (2/10).

    Homedec pertama kali diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2003. Kini, Homedec menjadi pameran kesohor di industri dekorasi rumah.

    Ingin mengulang kesuksesan tahun lalu, pameran kali ini menyediakan lebih dari 100 deretan merek lokal dan internasional, termasuk peserta pameran yang telah mengisi lebih dari 250 booth.

    Baca juga: Ini 3 Cara Bikin Ruangan Sempit Jadi Legaaa....

    Antusiasme peserta bisa dilihat dari jumlahnya yang mengalami kenaikan persentase sebanyak 25 persen. Dari pencapaian itu, Sales Director CIS Exhibition Indonesia, Andri Hermawan, yakin bisa menargetkan pengunjung sesuai harapan.

    "Angka ini  memantapkan kami bisa capai target 25 ribu pengunjung selama event berlangsung. Pameran ini dibuka untuk umum tanpa biaya masuk," katanya menjelaskan.

    Andri yakin, pada tahun kedua, Homedec menjadi wadah tepercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah. Menyatukan ide dan tren terkini dalam satu atap bukanlah hal yang mustahil bagi Homedec. Keinginan untuk terus menginspirasi para pengunjung dalam hal merenovasi dan menedekorasi hunian mereka menjadi tujuan Homedec.

    Sebagaimana tahun lalu, Homedec masih berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Kerja sama ini merupakan sebuah bentuk mempromosikan desainer muda berbakat. Juga sekaligus terbentuknya dinamika industri dan peluang bisnis antara Indonesia dengan Malaysia. (Wit)

     

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci