Tipe Dua Kamar Apartemen Prajawangsa Paling Laris-Manis

Tampilan kamar di hunian Prajawangsa City. Foto: Dok. Prajawangsa CityPrajawangsa City, hunian berbasis mixed use, menjadi pilihan investasi masa kini. Akses dan fasilitas yang ditawarkan menjadi keunggulan ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 262

    view

  • Tipe Dua Kamar Apartemen Prajawangsa Paling Laris-Manis

    Tampilan kamar di hunian Prajawangsa City. Foto: Dok. Prajawangsa City

    Prajawangsa City, hunian berbasis mixed use, menjadi pilihan investasi masa kini. Akses dan fasilitas yang ditawarkan menjadi keunggulan hunian vertikal ini.

    Apartemen yang dibangun 8 menara dengan 4 ribu unit hunian ini memiliki tiga tipe, yakni Tipe Studio (Rp270 juta), Dua Kamar (Rp400 juta), dan Tiga Kamar (Rp600 juta). Dari ketiga tipe tersebut, satu tipe paling laris terjual yakni Tipe Dua Kamar.

    "Tipe Dua Kamar paling banyak dipesan, entah itu oleh mereka yang masih single ataupun sudah berkeluarga," ujar Sales and Marketing Manager Prajawangsa City, Asnedi, Jakarta, Rabu (28/9).

    Baca juga: Prajawangsa City Sasar Pekerja Industri di Sekitarnya

    Edi menambahkan, Tipe Dua Kamar bisa dihuni pasangan muda yang memiliki satu anak. Kebanyakan pemesan Prajawangsa City memang untuk dihuni sendiri ketimbang berinvestasi.

    "Kalau pada awal survei data kami, 50 persen investor. Tapi, kalau sekarang malah kebanyakan user yang memesan, mulai mendekati angka 40 persen. Kebanyakan sih para pekerja yang order," ucap Asnedi.

    Berdasarkan Nomor Urut Pendaftar (NUP), apartemen ini sudah memiliki 1.100 pendaftar. Asnedi menyakini akan banyak lagi pendaftar yang siap berinvestasi.

    "Dari NUP saja, sudah banyak yang memesan hunian kami, karena pemiliknya sendiri memang memprediksikan empat tahun nanti akan seperti apa kawasan sekitaran Prajawangsa ini," ujarnya lagi.  (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci