Ingat Lho, Kamu Nggak Boleh Malas Mengurus Taman

Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)Kehadiran taman membuat rumah kamu terlihat cantik, alami, dan indah. Apalagi kalau taman ada di beberapa tempat.Kamu menempatkan taman di halaman depan, samping, dan ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 186

    view

  • Ingat Lho, Kamu Nggak Boleh Malas Mengurus Taman

    Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

    Kehadiran taman membuat rumah kamu terlihat cantik, alami, dan indah. Apalagi kalau taman ada di beberapa tempat.

    Kamu menempatkan taman di halaman depan, samping, dan belakang, bahkan di atap rumah sehingga benar-benar menjadi rumah hijau.

    Adanya taman mau tidak mau membuat kamu harus rajin untuk merawat dan mengurus taman lho. Kalau tidak, kamu bakal mendapatkan banyak masalah.

    Baca juga: Mau Sehat? Jaga Saja Kualitas Udara Rumahmu!

    Kalau kamu malas, bayangkan taman di depan rumah kamu bisa seperti hutan. Tanaman tidak terawat, batang pohon menjulur ke luar rumah hingga ke jalan atau rumah tetangga.

    Hal yang sama juga mungkin terjadi pada taman di halaman samping dan halaman belakang. Rumah kamu pun tampak seperti hutan belantara. Hal ini tidak indah, bukan?

    Belum lagi kalau kamu tidak merawat taman, bisa jadi tikus akan menjadikan taman sebagai rumahnya. Belum lagi dengan binatang kecil yang akan memenuhi taman.

    Nah, untuk itu kamu harus rajin dan telaten untuk mengurus taman. Kamu bisa meluangkan waktu di akhir pekan untuk melakukannya.

    Anggap saja kalau mengurus taman sebagai olahraga mingguan. By the way, kalau taman terawat, kamu akan mendapatkan manfaat dari kehadiran taman di rumah.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci