Harga Apartemen di Cengkareng Naik Lebih 60 Persen/Tahun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perkembangan harga apartemen di di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, menunjukkan tren sangat signifikan. Dalam satu tahun harganya naik lebih dari 60 persen. Contohnya apartemen Puri Orchard di Jl Lingkar Luar Barat, Cengkareng, dalam satu setengah tahun sejak dipasarkan harganya naik hingga 100 persen.

Seremoni stone corner Puri Orchard

Seremoni stone corner Puri Orchard

“Waktu penawaran perdana akhir 2013 lalu harganya Rp9 jutaan/m2, sekarang mencapai Rp18 juta/m2. Setiap 30 unit yang terjual harga langsung naik Rp300 ribu/m2,” ujar Christoper, Marketing Communication Manager Puri Orchard, saat seremoni stone corner, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Puri Orchard dikembangkan PT Adicipta Graha Kencana (Serenity Group) terdiri atas tiga apartemen serta satu tower hotel dan perkantoran. Kelima tower tersebut terintegrasi di atas lahan seluas 3,5 ha. Saat diluncurkan, dari total 2.000 apartemen yang dipasarkan saat ini sudah terjual lebih dari 80 persen. “Minat konsumen sangat luar biasa. Kami menyediakan tipe mulai studio hingga 2 bedroom (BR) seharga Rp400 juta-Rp1 miliar,” imbuh Christoper.

Ada empat konsep fasilitas yang akan dikembangkan di Puri Orchard, yaitu a serene garden, an exclusive eden, sky garden, dan a green house for the future. Melihat respon pasar yang sangat bagus, ujar Chritoper, pihaknya akan mempercepat pemasaran tower ketiga dengan menyasar segmen lebih premium. Selain pembayaran tunia, pengembangnya menawarkan cara pembayaran cicilan bertahap hingga 48 kali tanpa uang muka.

Apartemen ini mudah diakses dari berbagai kawasan, lokasinya di kawasan Puri Kembangan dekat dengan jalan tol lingkar luar Jakarta. “Mau ke CBD Jakarta Barat dan ke bandara mudah,” tandas Christoper.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me