Farmer’s Market Hadir Di Chadstone Cikarang

Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek superblok Chadstone Cikarang akan dilengkapi dengan fasilitas Farmers Market. Kepastian ini setelah ditandatanganinya MOU antara pengembang Chadstone Cikarang, Pollux ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 206

    view

  • Farmer’s Market Hadir Di Chadstone Cikarang

    Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek superblok Chadstone Cikarang akan dilengkapi dengan fasilitas Farmer’s Market. Kepastian ini setelah ditandatanganinya MOU antara pengembang Chadstone Cikarang, Pollux Properties dengan Farmer’s Market. Supermarket premium ini akan menempati area seluas 2.500 m2 yang menjadi bagian dari Mal Chadstone yang akan beroperasi pada akhir tahun 2017.

    Farmer’s Market

    “Ini sebagai bentuk komitmen Pollux Properties untuk memberikan yang terbaik bagi para penghuni Chadstone Cikarang maupun masyarakat sekitar. Farmer’s Market merupakan supermarket yang terkenal dengan produk fresh dan berstandar internasional,” ujar Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang, saat penandatanganan kerja sama di Jakarta, Rabu (28/9).

    Mesfara Kanjaya, CEO PT Supra Boga Lestari (pemegang lisensi Farmer’s Market di Indonesia) menambahkan, Farmer’s Market sangat ketat terhadap produknya sehingga hanya memasarkan produk fresh yang kebanyakan impor. “Industri produk fresh itu tidak mudah, tapi kualitas kami sudah dipercaya untuk kalangan ekspatriat,” imbuhnya.

    Saat ini Farmer’s Market sudah memiliki 5 gerai di wilayah timur Jakarta dan bagian dari 13 cabang di seluruh Jabodetabek. Selain Farmer’s Market, nantinya juga akan ada area food and beverage (F&B) yang akan beroperasi 24 jam. Hal ini akan memudahkan para penghuni maupun masyarakat untuk mendapatkan kebutuhannya.

    Chadstone Cikarang sendiri merupakan kawasan superblok yang dikonsep sebagai integrated lifestyle living. Untuk mewujudkan hal tersebut fasilitas yang diadakan antara lain pusat olahraga, pusat perbelanjaan, hiburan, bisnis, kuliner, dan hotel. Total akan dibangun 4 tower apartemen dengan jumlah mencapai 3.500 unit.

    “Saat ini penjualan kami sudah mencapai 70 persen dengan progres pembangunan sudah mencapai lower ground. Hadirnya fasilitas supermarket ini diyakini akan semakin menarik minat kalangan ekspatriat di sini khususnya dari Korea Selatan, Jepang, dan Singapura,” pungkas Yanto.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci