Hunian Menengah di Babelan-Bekasi Adopsi Konsep Rumah Taman

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Konsep rumah taman dengan menonjolkan lingkungan asri, area bermain memadai, dan taman yang nyaman bukan hanya dapat ditemukan di hunian menengah atas. Di Babelan, Bekasi, Jawa Barat, cluster taman Sakura, perumahan menengah yang dikembangkan di belakang Kota Harapan Indah (KHI) mencoba menerapkan kendati tidak sesempurna hunian papan atas.

Cluster Taman Sakura

Cluster Taman Sakura

Perumahan seluas 5,3 ha itu di dalamnya dilengkapi danau wisata yang sekelilingnya dilengkapi jogging track,  taman bermain, dan pepohonan. Sejumlah rumah dibangun di sekitar danau sehingga view-nya sangat bagus dan lingkungannya lebih adem. Yang menarik harga rumahnya cukup terjangkau.

Semuanya hunian satu lantai tipe 36, 40, 61 dengan luas tanah 72 – 120 meter persegi.

Khusus  kaveling hoek luas tanahnya 132 – 216 meter persegi. Terkecil tipe 36/72 dibandrol Rp311 juta. Tipe 61/96 dijual seharga Rp489 juta. Lokasi Taman Sakura sekitar 10 menit dari KHI yang dilengkapi beragam fasilitas dan sekitar 30 menit menuju Stasiun Bekasi dan pintu tol Cakung.

“Yang kami pasarkan saat ini pengembangan tahap dua, tahap satu sudah sold out,” kata staf pemasarannya kepada housing-estate.com saat melakukan survey ke lapangan, Jumat (17/4).

Selain Taman Sakura di Babelan masih ada Griya Jasmin yang memasarkan tipe 36/72 seharga Rp300 juta. Perumahan yang memasarkan 65 unit rumah ini lokasinya tidak jauh dari sempang tiga Jl Kedaung di pinggir jalan yang menjadi akses ke Cilincing.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me