Synthesis Development Luncurkan Prajawangsa City

Jakarta, mpi-update. Mengakomodir impian dan keinginan kalangan muda untuk berinvestasi properti, maka Synthesis Development mengembangkan Prajawangsa City di atas lahan seluas 7 hektar di kawasan Cijantung, ...

  • propertidata
  • 2016.09.29
  • 259

    view

  • Synthesis Development Luncurkan Prajawangsa City

    Jakarta, mpi-update. Mengakomodir impian dan keinginan kalangan muda untuk berinvestasi properti, maka Synthesis Development mengembangkan Prajawangsa City di atas lahan seluas 7 hektar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur dengan mengusung kekhasan di kelasnya yakni Strategis, Seru, dan Semarak. Ada 8 tower setinggi 23 lantai yang merangkum 4.000 unit apartemen yang akan dibangun dengan harga mulai Rp220 juta untuk tipe studio.

    “Jika menggunakan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), apartemen Prajawangsa City bisa dicicil Rp3 jutaan per bulan. Ini terjangkau bagi pekerja muda,” ujar Mandrowo Sapto, Managing Director Prajawangsa City. Selain tipe studio, juga ditawarkan  tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur dengan harga berkisar Rp11 juta per m2 (di luar PPN). Untuk fasilitas KPA, Synthesis menggandeng tiga bank, yakni Bank Mandiri, Bank BTN, dan Maybank.

    Mandrowo mengungkapkan, minat konsumen terhadap proyek yang berlokasi di Cijantung ini sangat tinggi, terutama dari karyawan yang bekerja di bilangan TB Simatupang dan Jalan Raya Bogor.“Hingga saat ini tiga tower telah dipasarkan, Tower H terjual 80%, Tower G terjual 60%, dan Tower F terjual 50%,” jelas Mandrowo.

    Ary Juwono, desainer interior dan pendiri A2J Design menjelaskan, Prajawangsa City dibangun dengan mengangkat semangat dan gaya muda yang dinamis dan kontemporer dengan nafas modern serta impresi hangat.“Kendati demikian, gaya modern hunian ini tetap dapat mengakomodasi kenyamanan dan kehangatan fungsi apartemen sebagai sebuah hunian,” papar Ary.

    Selain hunian vertikal, Prajawangsa City juga dilengkapi dengan pusat belanja empat lantai seluas 35.000 m2. Dan sekitar 4 hektar akan digunakan sebagai ruang terbuka hijau (RTH), sementara itu parkir berada di basement dengan rasio 1:5.Rencananyaground breaking Prajawangsa City akan dilakukan pada Agustus 2017, sementara serah terima mulai pertengahan 2020. YS



     

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci