Marigold Condominium Memasuki Topping Off

TANGERANG-Marigold Condominium, Nava Park BSD, Banten kini memasuki tahap penutupan atap (topping off). Proyek besutan PT Bumi Parama Wisesa itu akan diserahterimakan kepada pemilik awal tahun 2018.Topping ...

  • propertidata
  • 2016.09.30
  • 455

    view

  • Marigold Condominium Memasuki Topping Off

    TANGERANG-Marigold Condominium, Nava Park BSD, Banten kini memasuki tahap penutupan atap (topping off). Proyek besutan PT Bumi Parama Wisesa itu akan diserahterimakan kepada pemilik awal tahun 2018.

    “Topping off ini merupakan komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu kepada konsumen,” kata Division Head Sales & Marketing Nava Park Setia Iskandar, di sela topping off, di Tangerang, Rabu (28/9).

    Setia menjelaskan, sejak pertama kali diluncurkan tahun lalu, Marigold Condominium yang perupakan tower pertama dari enam tower yang akan dibangun tersebut, kini telah terjual 99% dari total 94 unit yang ditawarkan. Mayoritas pembeli adalah end user yang berasal dari kawasan Tangerang dan sekitarnya, Jakarta barat, Jakarta Utara, dan daerah lainnya.

    “Kami hadir untuk memenuhi impian semua keluarga akan kebutuhan hunian nyaman dan mewah yang terpadu dengan fasilitas lenngkap yang cocok untuk semua kalangan keluarga dari kakek, nenek sampai cucu yang dapat merasakan kenyamanan bergaya resort yang dapat dinikmati sehari hari,” ungkapnya.

    Marigold yang akan diserahterimakan pada 2018 itu memiliki enam total enam tower. Masing-masing memiliki ketinggian 17 lantai dengan beberapa tipe seperti 1 bedroom, 2 berdroom, 3 bedroom. Sedangkan luasannya antara 43,11 meter persegi (m2) sampai dengan 112,21 m2.

    Hunian vertikal yang berdiri di atas lahan seluas 68 hektare ini akan dikembangkan dalam kurun waktu 10 tahun kedepan. Proyek mixed use ini menghadirkan konsep hunian resort city dengan waterfront lifestyle yang menjadikan pengalaman tinggal di Nava Park seperti liburan setiap hari.

    Konsumen dapat memilih first class landed residential, first class apartment and mixed use commercial yang ditunjang luxury facility sehingga menjadikan kawasan ini sebagai the first resort city in BSD. 



    Imam Muzakir/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci