Apartemen Rp400 Jutaan, Paling Banyak Laku di Silk Town

Apartemen Alexandria merupakan menara perdana dari Silk Town yang terdiri atas 869 unit hunian dengan 33 lantai dengan harga Rp400-800 juta. Foto: Rumah123/Silk Town"Semua senang, semua menang" kalimat ...

  • propertidata
  • 2016.09.30
  • 155

    view

  • Apartemen Rp400 Jutaan, Paling Banyak Laku di Silk Town

    Apartemen Alexandria merupakan menara perdana dari Silk Town yang terdiri atas 869 unit hunian dengan 33 lantai dengan harga Rp400-800 juta. Foto: Rumah123/Silk Town

    "Semua senang, semua menang" kalimat ini tagline dari hunian vertikal Silk Town yang berada di Jalan Bhayangkara, Alam Sutera, Tangerang. Hunian vertikal ini mengusung konsep mixed use yang terdiri atas bangunan apartemen, SOHO, business center, dan shopping.

    Di atas lahan 12 hektar itu, PT Jaya Real Property akan membangun 14 tower. Pada acara agent gathering di Raja Rasa Ampera, Jakarta, Kamis (29/9), Silk Town menawarkan perdana Alexandria Tower. Ada 869 unit yang akan dibangun dengan jumlah lantai 33.

    Sampai saat ini, sudah terjual separuhnya dari total unit.

    "Tersisa 369 unit sekarang. Tahap satu kami berhasil jual 200, tahap dua juga 200, tahap ketiga 100 lebih," kata Sales Manager Silk Town, Joko Susanto.

    Baca juga: Tipe Dua Kamar Apartemen Prajawangsa Paling Laris-Manis

    Sebagaimana apartemen lainnya, Apartemen Silk Town menawarkan tiga tipe, yakni Tipe Studio, Satu Kamar, dan Dua Kamar. Harga dipatok mulai Rp400-800 juta.

    Dari tiga tipe tersebut, Tipe Studio yang paling laku dipesan. Selama berlangsungnya acara agent gathering tersebut di atas, berrhasil terjual 38 unit.

    "Sudah ada 35 yang resolve, dan tiga unit UTJ booking. Kebanyakan Tipe Studio yang dibeli," ucapnya.

    Adanya pengampunan pajak (tax amnesty) menjadi angin segar bagi sektor properti. Terutama adanya dana repatriasi. Namun, menurut Joko, bagi pihaknya tax amnesty masih belum berdampak saat ini. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci