“Topping Off” Marigold Condominium, Komitmen Nava Park Membangun Tepat Waktu

Kawasan Nava Park dengan taman dan danaunya. Foto: Rumah123/navaparkbsdcity.comPada Rabu (28/9), dua pengembang papan atas yakni Sinar Mas Land dan Hongkong Land di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa, ...

  • propertidata
  • 2016.09.30
  • 138

    view

  • “Topping Off” Marigold Condominium, Komitmen Nava Park Membangun Tepat Waktu

    Kawasan Nava Park dengan taman dan danaunya. Foto: Rumah123/navaparkbsdcity.com

    Pada Rabu (28/9), dua pengembang papan atas yakni Sinar Mas Land dan Hongkong Land di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa, melaksanakan “topping off” tower pertama Nava Park yakni Marigold Condominium.

    Meskipun harganya mahal, berkisar Rp 1,5 miliar hingga Rp 5 miliar per unit hunian, namun tetap saja tak kekurangan pembelinya. Sampai saat ini,  unit yang sudah terjual mencapai 99% dari total 94 unit yang ditawarkan. Pada awal 2018 nanti, pemilik unit sudah bisa menghuni.

    “Merupakan komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Untuk itu, target tower terpenuhi dalam 10 tahun mendatang, “ kata Division Head Sales & Marketing PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar.

    Marigold Condominium punya 6 tower yang masing-masing berlantai 17. Ada beberapa pilihan tipe unit dan fasilitas premium yang nyaman bagi penghuninya. Tipe 1 Bedroom (seluas 43.11 m2); Tipe 2 Bedroom (77,64 m2); Tipe 2 Bedroom Superior (95 m2); Tipe 3 Bedroom Deluxe (112,21 m2).

    Baca juga: Di Hunian Mewah Ini, Penghuni Liburan Berkualitas Tiap Hari

    Dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar hingga Rp5 miliar per unit, Marigold Condominium juga menyediakan fasilitas premium berupa 2,5 hektar country club yang di dalamnya terdapat alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court, 3,5 hektar Serenity Lake & Lagoon.

    Juga 10 hektar botanical park yang terdapat lakeside jogging & bicycle track, children play area, serta community & barbeque area.

    Dibangun di kawasan hunian terintegrasi dengan Nava Park yang prestisius di tengah kota BSD City, Serpong, dengan konsep resort city-waterfront lifestyle, menjadikan Marigold Conndominium tempat liburan setiap hari.

    “Dengan konsep premium lifestyle to enjoy, Marigold Condominium menjadi satu-satunya hunian di selatan Jakarta yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fasilitas nyaman nan mewah, yang dapat dinikmati 365 hari dalam setahun,” kata Setia.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci