Perkenalkan, Inilah AC Baru dengan Sensor Debu

Panasonic Sky Series New Elite Inverter. Foto: Rumah123/sionghow.com.myBentuk AC (air conditioner) pastinya kamu sudah tahu kan? Sedikit atua banyak boleh dibilang sama sajalah. Pada umumnya, bentuk AC ...

  • propertidata
  • 2016.09.30
  • 131

    view

  • Perkenalkan, Inilah AC Baru dengan Sensor Debu

    Panasonic Sky Series New Elite Inverter. Foto: Rumah123/sionghow.com.my

    Bentuk AC (air conditioner) pastinya kamu sudah tahu kan? Sedikit atua banyak boleh dibilang sama sajalah. Pada umumnya, bentuk AC punya flip di bawah dan objek yang didinginkan di bagian bawah juga.

    Akan tetapi, tipe AC terbaru Panasonic Sky Series New Elite Inverter, mendesain flip-nya berada di atas, sehingga lebih cepat membuat ruangan jadi dingin.

    Produk AC seri terbaru Panasonic Gobel ini memang beda dalam hal desain produknya. Keunggulan AC ini yang lain, yakni jika kondisi ruangan berdebu, maka ada sensor yang menyala atau berwarna merah.

    Baca juga: Ini Dia, AC Stabil Meskipun Kondisi Listrik Sering Naik-Turun

    "Kalau warna sensor berubah putih, berarti ruangan sudah steril. AC ini dengan sistem dust sensor, benar-benar menyerap debu," ujar salah satu marketing staff Panasonic saat temu media di Jakarta, Rabu (28/9).

    Pendingin ruangan dengan flip berada di atas ini punya harga cukup mahal, Rp8,8 juta untuk daya 1 pk. Produk satu ini diprediksi bakal jadi unggulan untuk hunian. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci