Hanya Rp800 Ribu/Bulan, Kamu Dapat Apartemen Bernilai Investasi Tinggi

Apartemen Alexandria, salah satu menara milik Silk Town yang dipasarkan. Foto: Rumah123/iStockSatu hal penting yang membuat Silk Town pantas dijadikan investasi, yakni aksesnya berdekatan dengan Alam ...

  • propertidata
  • 2016.09.30
  • 154

    view

  • Hanya Rp800 Ribu/Bulan, Kamu Dapat Apartemen Bernilai Investasi Tinggi

    Apartemen Alexandria, salah satu menara milik Silk Town yang dipasarkan. Foto: Rumah123/iStock

    Satu hal penting yang membuat Silk Town pantas dijadikan investasi, yakni aksesnya berdekatan dengan Alam Sutera, Tangerang. Demikian yang dituturkan Sales Manager Silk Town, Joko Susanto, pada acara agent gathering, di Restoran Raja Rasa, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

    Menurut pemaparan Joko, untuk tiga tahun mendatang, harga Silk Town bisa meningkat 22,5 persen lebih dari harga saat ini. Untuk Tipe Studio saja yang senilai Rp424 juta, pada tiga tahun nanti diprediksikan bisa mencapai harga Rp900 juta lebih.

    "Harga saat ini Rp400 juta, kalau Anda beli tiga tahun berikutnya bisa Rp900 juta. Jika Anda investasikan sekarang, harganya bisa segitu kalau ingin dijual," kata Joko.

    Baca juga: Apartemen Rp400 Jutaan, Paling Banyak Laku di Silk Town

    Selama bulan September, Silk Town memberikan promo potongan harga sampai dengan Rp94 juta. Juga ada ponsel iPhone 6S Plus bisa jadi milik Anda, yang langsung bertransaksi. Promo ini berlaku hanya sampai akhir September.

    Silk Town yang berdiri di lahan seluas 12 hektar ini, sudah berhasil terjual sebanyak 500 unit lebih. Setiap transaksi khusus untuk Tipe Studio, ada keringanan uang muka 10 persen ditambah cicilan ringan.

    "Harga semisal Rp400 juta, maka dapat uang muka diperingan 10 persen, jadi Rp40 juta. Ditambah, cicilan pembayarannya cuma Rp800 ribu per 36 kali selama tiga tahun. Jadi, ini cara pembayaran yang ringan, termasuk bagi Anda yang berpenghasilan standar UMR (Upah Minimum Regional) sekalipun," ucapnya. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci