Apartemen di Pasar Rebo Ini 5 Bulan Terjual 1.200 Unit

Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek superblok Prajawangsa City (7 ha) di Jalan Pedati Selatan, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, mendapat respon pasar sangat bagus. Dari delapan tower yang dipasarkan ...

  • propertidata
  • 2016.09.30
  • 238

    view

  • Apartemen di Pasar Rebo Ini 5 Bulan Terjual 1.200 Unit

    Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek superblok Prajawangsa City (7 ha) di Jalan Pedati Selatan, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, mendapat respon pasar sangat bagus. Dari delapan  tower yang dipasarkan (500-an unit/tower), dalam waktu lima bulan sudah terpesan 1.200 unit melalui pengambilan nomor urut pemesanan (NUP) senilai Rp5 juta per unit.

    Prajawangsa City

    “Dua tahun belakangan pasar properti memang turun tapi segmen yang sesuai kebutuhan pasar permintaannya tetap baik. Makanya di proyek ini kami tidak merasa kalau pasar properti sedang melemah,” ujar Mandrowo Sapto, Direktur Synthesis Development, pengembang Prajawangsa City, kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (29/9).

    Sejak proyek ini dipasarkan bulan April 2016 tower pertama sudah terpesan 80 persen, tower kedua 65 persen, dan tower ketiga 50 persen. Sekarang dibuka penjualan tower keempat. Lokasi, konsep, fasilitas, dan harga merupakan faktor yang membuat proyek ini terserap sangat cepat. Lokasi apartemen ini hanya sekitar 1 km dari jalan tol JORR Ulujami-Taman Mini. Nantinya kawasan yang mencakup delapan  tower apartemen ini akan dilengkapi mal seluas 35 ribu m2.

    Sasaran pasarnya kalangan pekerja muda atau pasangan keluarga muda. Unit huniannya  21-51 m2 mulai seharga Rp245 juta per unit (Rp11 jutaan/m2). Selain mal akan ada rumah sakit St. Carolus. Selain konsumen retail pembelinya perusahaan yang ada di kawasan Pasar Rebo. “Di sini cukup banyak perusahaan mempekerjakan orang asing, mereka membeli 5-10 unit untuk nanti dihuni ekspatriat. Makanya potensi sewanya cukup besar,” pungkasnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci