Fans Rogoh Rp482 Miliar Beli Apartemen Mewah Bon Jovi

Big Banner

MANHATTAN – John Bon Jovi menjadi salah satu legenda hidup musik di dunia. Karyanya yang sudah terkenal selama berpuluh-puluh tahun, membuat dirinya pasti banyak memiliki fans fanatik.

Salah satu fansnya, seorang pengusaha asal Austria yang bernama Gerharrd Andlinger, rela merogoh kocek hingga USD37,5 juta atau Rp482 miliar (kurs Rp12.860 per USD) untuk membeli sebuah apartemen mewah milik Bon Jovi.

Dilansir dari Business Insider, Jumat (16/4/2015) apartemen tersebut berada di pusat kota Manhattan, Amerika Serikat (AS). Bon Jovi diketahui telah menurunkan harga jual hunian mewahnya tersebut dari sebelumnya dari USD42 juta atau Rp540 miliar menjadi USD37,5 juta atau Rp482 miliar.

Bon Jovi ini membeli apartemen tersebut pada 2007 senilai USD24 juta atau Rp271,5 miliar. Di dalam apartemen berkonsep duplex ini terdapat lima kamar tidur, dan lima kamar mandi dalam desain modern minimalis.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan interior jendela yang besar serta perapian kayu. Dapur pada apartemen ini juga didesain minimalis dan modern. Tidak hanya itu, dari atas apartemen ini, sang pemilik disuguhkan cantiknya pemandangan kota New York.

(mfa)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me