Pacific Garden Suites Hadir Di Sejumlah Mall

BERITA PROPERTI-Banyak cara yang dapat dilakukan pengembang untuk memperkenalkan dan menjangkau pemasaran lebih luas, salah satunya dengan menggelar pameran. Lokasi yang paling tepat dan selalu ramai dikunjungi ...

  • propertidata
  • 2016.10.01
  • 517

    view

  • Pacific Garden Suites Hadir Di Sejumlah Mall

    BERITA PROPERTI-Banyak cara yang dapat dilakukan pengembang untuk memperkenalkan dan menjangkau pemasaran lebih luas, salah satunya dengan menggelar pameran. Lokasi yang paling tepat dan selalu ramai dikunjungi adalah pusat perbelanjaan, sebagaiman yang dilakukan oleh PT Indopasifik Makmur.

    Pengembang Pacific Garden Suites ini, berturut-turut menggelar pameran di sejumlah mall atau pusat perbelanjaan di Jakarta. Di Purimall, Puri Indah, mulai 27 September hingga 2 Oktober 2016, di Livingworld – Alam Sutera, pada tanggal 3 – 10 Oktober 2016, Mall Taman Anggrek, 10 – 16 Oktober 2016, Mall Emporium Pluit, tanggal 17 – 23 Oktober 2016, dan Central Park, tanggal 25 -30 Oktober 2016.

    Direktur Marketing PT Indopasifik Makmur, Anwar Adewidjaya menjelaskan, pada penawaran perdana, Pacific Garden Suites menawarkan berbagai promo menarik untuk Tower Ivy, untuk 50 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah LED TV 50 Inchi, Lemari es 2 pintu dan Free 2 tahun service charge.

    “Sedangkan untuk Tower Peony, untuk 88 pembeli pertama, mendapatkan keuntungan berupa potongan harga sebesar 3%. Kami bekerjasama dengan konsultan ternama dan berpengalaman di bidang properti, antara lain Urbane, Joshep Hengky Association, PT Gistama Intisemesta, OZ, dan PT Skemanusa Consultama Teknik,” jelas Anwar.

    Pacific Garden Suites terletak di pusat kawasan Alam Sutera yang menempati area seluas 1 Ha. Proyek ini menyediakan lebih dari 70%-nya sebagai ruang terbuka sehingga tercipta lingkungan yang sejuk. Terdiri dari 2 tower, Ivy dan Peony, masing-masing dengan ketinggian 37 lantai serta memiliki 3 lantai basement untuk parkir kendaraan.

    Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 24 Juta per m2 (sebelum PPN), dengan berbagai cara pembayaran yang menarik, mulai tunai keras 6x, angsuran bertahap hingga 48x dan DP 30 persen diangsur 24x, “Ground Breaking direncanakan pada Februari 2017 dan direncanakan serah terima pada awal 2020 dengan nilai investasi lebih dari Rp 1,2 Triliun,” ungkap Anwar.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci