Trimitra Propertindo Tutup Atap Tower Parkland

BERITA PROPERTI-Usai menyelesaikan pekerjaan struktural pada pembangunan proyek apartemen Tower Parkland, PT Trimitra Propertindo langsung melakukan tutup atap, Sabtu (1/10). Prosesi penutupan atap atau ...

  • propertidata
  • 2016.10.01
  • 374

    view

  • Trimitra Propertindo Tutup Atap Tower Parkland

    BERITA PROPERTI-Usai menyelesaikan pekerjaan struktural pada pembangunan proyek apartemen Tower Parkland, PT Trimitra Propertindo langsung melakukan tutup atap, Sabtu (1/10). Prosesi penutupan atap atau topping off tower yang merupakan pembangunan tahap pertama proyek mixed use Parkland Avenue itu, dihadiri antara lain oleh jajaran manajemen PT Trimitra Propertindo, konsumen dan undangan lainnya.

    Parkland Avenue akan terdiri dari apartemen, SOHO, shopping arcade, dan hotel yang dibangun di Jl Raya Serpong No 89, Serpong, Tangerang Selatan, 500 meter dari Central Business District (CBD) BSD City. Tower Parkland merangkum 827 unit, terdiri dari type Studio (28 m2), 2 Bed Room/BR (37 m2), 2 BR Corner (46.5 m2), Mansion House (175 m2) dan Penthouse.

    Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Suryadi Tan mengatakan,  pembangunan Tower Parkland dilakukan selama 24 bulan sejak September 2015. Selanjutnya, tahap kedua akan dibanguan Tower Maison Suites setinggi 28 lantai yang akan berisi Sahid Maison Hotel dan Small Office Home Office (SOHO). Dan, tahap ketiga yakni Tower Premium Apartement yang saat ini dalam tahapan design.

    “Sejak pertama dipasarkan sampai saat ini, harga apartemen Tower Parkland terus bergerak naik mengikuti pasar dan permintaan. Selain untuk dihuni, apartemen Tower Parkland memiliki potensi tinggi untuk disewakan dengan harga sewa yang diperkirakan mencapai Rp3,5 juta per bulan, lebih tinggi dibandingkan harga sewa kos-kosan di sekitar BSD,” ujar Suryadi Tan.

    Apartemen Tower Parkland terdiri atas 31 lantai dengan 6 lantai parkir dan akan mulai diserahterimakan April 2017. Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 juta untuk type Studio dengan cara pembayaran tunai, tunai bertahap ke developer selama 12 kali dan 24 kali, dan menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA)

    “Saat ini Tower Parkland sudah terjual 75%. Pembeli kebanyakan memakai cara pembayaran tunai bertahap ke developer selama 12 kali dan 24 kali. Mereka yang sudah membeli adalah yang ingin memiliki hunian terjangkau daripada sewa rumah dan mahasiwa sebagai akomodasi,” jelas Suryadi.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci