Lampu Unik Berbentuk Pensil HB

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Semasa sekolah dulu dari SD hingga perguruan tinggi kita sangat mengenal pensil HB. Pensil ini biasa digunakan untuk  menulis, menggambar, atau mencoret-coret kertas atau buku. Tapi di tangan orang kreatif “pensil HB” punya fungsi lebih luas.

Lampu Unik Berbentuk Pensil HB 2

Sebuah tim desain berbasis di London Michael & George (M & G) menciptakan “pensil HB” yang menarik. M & G membuat lampu meyerupai pensil HB yang sedang berdiri. Ini adalah desain unik yang diciptakan untuk menerangi kamar atau ruangan sama seperti lampu lainnya.

Ada yang berbeda dari lampu ini. Bagian yang menarik terletak pada kabel listrik yang ada pada ujung lampu pensil. Alih-alih menyembunyikan kabel, kabel tersebut dibiarkan tergeletak di lantai sehingga seperti bekas coretan pensil.  Kabel listrik terlihat berantakan namun memberikan suatu keunikan di ruang tamu maupun kamar.

Lampu pensil HB ini terbuat dari Cedar padat, karet, kuningan, kaca mengelembung, dan karet di belakang lampu. Sinar lampu ini cukup menarik dan mampu menerangi seluruh ruangan.

Ukuran lampu pesil ini 71 inci dan berdiri dengan disandarkan ke dinding. Lampu dapat diletakkan di ruang tamu, kamar, atau di ruangan kantor. Jika tidak ingin lampu pensil terlalu besar  ada juga yang berukuran 16 inci.  Anda juga dapat menyesuaikan warna lampu dengan selera Anda. Harganya lumayan sekitar  1.637 – 1.989 dolar AS.

Lampu Unik Berbentuk Pensil HB 5 Lampu Unik Berbentuk Pensil HB 4 Lampu Unik Berbentuk Pensil HB 3 Lampu Unik Berbentuk Pensil HB 1

Sumber : www.homecrux.com,

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me