Cibubur Sekarang Punya Hotel Bintang 4

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Ciputra Group terus melebarkan sayap bisnisnya. Konglomerat property itu membuka hotel bintang empat Swiss Belhotel di kawasan perumahan CitraGran Cibubur. Hotel Ciputra Cibubur, demikian nama hotel tersebut, menyatu dengan Mal Ciputra Cibubur.

Hotel Ciputra Cibubur

Hotel Ciputra Cibubur

Menurut Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi, kawasan Cibubur merupakan daerah dengan pertumbuhan yang sangat dinamis dan pesat seiring dengan pertumbuhan properti dan industri di kawasan ini.  “Peningkatan gaya hidup seiring pertumbuhan bisnis di kawasan ini juga sangat terlihat dan menuntut fasilitas komersial yang terintegrasi karena itu keberadaan hotel seperti ini sudah sangat dibutuhkan di sini,” ujarnya saat acara peresmian hotel, Senin (20/4).

Hotel Ciputra Cibubur menempati area seluas 2,9 ha dan dibangun sejak tahun 2013 dengan investasi Rp110 miliar. Di dalamnya mencakup 107 kamar dan empat ruang pertemuan berkapasitas 400 orang. Fasilitasnya mulai klub kebugaran hingga kolam renang yang letaknya di lantai teratas untuk menyajikan pemandangan kota. Hotel ini merupakan hotel kelima yang dikelola Swiss Belhotel dan hotel kesepuluh yang dimiliki Ciputra Group.

“Dengan adanya hotel ini membuat fasilitas yang tersedia di kawasan Citra Gran semakin lengkap yang pada akhirnya akan semakin meningkatkan nilai investasi di Citra Gran. Sebelumnya sudah ada Family Park, fasilitas komersial, hingga shuttle bus untuk mempermudah transportasi warga,” imbuhnya.

Harus menjelaskan, pihaknya memilih Swiss Belhotel International sebagai operator karena karena jaringan sudah sangat luas. Swiss Belhotel memiliki portofolio lebih dari 125 hotel dan resor di seluruh dunia dan terus bertumbuh dengan sangat pesat. Tahun ini saja Swiss Belhotel International akan membuka 20 hotel dan menargetkan mengelola sebanyak 250 hotel hingga tahun 2020.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me