Referensikan Penjualan, Synthesis Ajak Konsumen Ke Wakatobi

Housing-Estate.com, Jakarta - Berbagai cara promosi untuk menggaet konsumen yang lebih besar sudah umum dilakukan kalangan pengembang. Salah satunya adalah pengembang Synthesis Development yang memberikan ...

  • propertidata
  • 2016.10.01
  • 403

    view

  • Referensikan Penjualan, Synthesis Ajak Konsumen Ke Wakatobi

    Housing-Estate.com, Jakarta - Berbagai cara promosi untuk menggaet konsumen yang lebih besar sudah umum dilakukan kalangan pengembang. Salah satunya adalah pengembang Synthesis Development yang memberikan paket perjalanan ekowisata (ecotourism) bagi konsumen yang mereferensikan pembelian produk Synthesis (buyer to buyer, referral).

    Bassura City

    Menurut Corporate Public and Media Relation Manager Synthesis Development Teresia Prahesti, paket ecotourism ini diberikan untuk periode Oktober-November 2016 bagi konsumen yang bisa memberikan referensi penjualan senilai Rp10 miliar untuk seluruh proyek Synthesis seperti Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, maupun Prajawangsa City.

    “Akan tersedia tiket serta akomodasi selama 5 hari berwisata ke Taman Nasional Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Untuk ajang ini kami juga bekerja sama dengan WWF Indonesia untuk ikut serta mempromosikan ecotourism dan kekayaan alam Indonesia,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (1/10).

    Nantinya, peserta yang terpilih akan terlibat dalam kegiatan konservasi alam seperti menanam pohon mangrove di Pulau Kaledupa, memanen rumput laut di area laut sekitar Pulau Hoga bersama warga setempat, dan lainnya. Peserta juga akan menikmati kuliner laut bersama Suku Bajo dan melihat sendiri berbagai persiapan ritual tradisi Suku Bajo yang dipertahankan hingga saat ini.

    Melalui ajang ini, Teresia menyebut Synthesis juga ingin ikut berperan serta terhadap pelestarian lingkungan Indonesia. Ecotourism sendiri merupakan paket wisata yang memasukan elemen lingkungan ke dalam agenda perjalannya. Pelibatan WWF Indonesia juga diniatkan untuk menjadikan kegiatan ini menjadi lebih sering diadakan sebagai kampanye agar kita semua lebih aware akan betapa pentingnya menjalani gaya hidup bersahabat dengan alam.

    “Jadi ini bukan hanya ajang reward biasa untuk konsumen tapi ada unsur edukasi dan kampanye positif yang harapannya bisa terus berkelanjutan. WWF sendiri merupakan organisasi pelestarian global yang telah bekerja di 100 negara di dunia dan kami ingin ikut terlibat untuk mewujudkan dunia di mana manusia bisa hidup selaras dengan alam,” imbuhnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci