Apartemen di Cawang Akan Terdongkrak LRT

Housing-Estate.com, Jakarta - Pembangunan light rail transit (LRT) yang kini sedang berlangsung akan memberi dampak positif terhadap pengembangan properti sekitarnya. Pengembangan tahap tahap pertama rute ...

  • propertidata
  • 2016.10.01
  • 439

    view

  • Apartemen di Cawang Akan Terdongkrak LRT

    Housing-Estate.com, Jakarta - Pembangunan light rail transit (LRT) yang kini sedang berlangsung akan memberi dampak positif terhadap pengembangan properti sekitarnya. Pengembangan tahap tahap pertama rute Cawang – Cibubur dan Cawang – Bekasi. Properti di kawasan Cawang akan mendapat pengaruh paling signifikan karena dekat stasiun yang menjadi titik pertemuan dua koridor LRT. Di kawasan ada sejumlah proyek apartemen tengah dikembangkan.

    apartemen Signature Park Grande

    “LRT  akan membuat penghuni apartemen lebih nyaman dan mudah mengakses ke penjuru kota,”  ujar Nio Yantony, Direktur Utama PT Pikko Land Development Tbk, pengembang apartemen Signature Park Grande, di Jakarta, Jumat (30/9).

    Signature Park Grande berada di koridor Jl MT Haryono tidak jauh dari rencana stasiun LRT Cawang. Ada dua tower yang dikembangkan, yaitu  The Light dan Green Signature. Nio menyatakan tower The Light Green Signature akan diserahterimakan akhir tahun ini sebelum beroperasinya LRT tahun 2018. LRT Cawang akan diintegrasikan Transjakarta koridor 9 dan dekat tol dalam kota.  Integrasi antarmoda ini memudahkan masyarakat dalam melakukan mobilitas. Akses dari Jakarta ke Bekasi, Cibubur dan Bogor semakin mudah.

    Stasiun LRT Cawang akan menjadi titik awal tiga trase perjalanan menuju Dukuh Atas, Bekasi, dan Cibubur. Nio optimis dengan semakin lengkapnya infrastruktur dan moda transportasi ini prospek The Green Signature semakin baik. Signature Park Grande dibangun di atas lahan 4,4 ha mencakup dua tower  masing-masing setinggi 21  dan 20 lantai. Jumlah huniannya sebanyak 2.500 unit. Tipenya 1-3 kamar seharga Rp700 jutaan-Rp1,6 miliar. Ada juga kawasan komersial 3 lantai (44-90 m2) seharga Rp3,3 miliar-Rp6,7 miliar.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci