Ssttt, Ini Plus Minus Membeli Rumah dari Pengembang (Bagian 1)

Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)Saat ini, harga tanah semakin mahal. Tidak banyak lagi orang membeli tanah lantas membangun rumah.Sudah tentu hal ini menyulitkan orang yang ingin membeli rumah. Tetapi ...

  • propertidata
  • 2016.10.02
  • 247

    view

  • Ssttt, Ini Plus Minus Membeli Rumah dari Pengembang (Bagian 1)

    Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

    Saat ini, harga tanah semakin mahal. Tidak banyak lagi orang membeli tanah lantas membangun rumah.

    Sudah tentu hal ini menyulitkan orang yang ingin membeli rumah. Tetapi jangan takut kalau banyak cara untuk memiliki rumah.

    Salah satunya adalah membeli rumah di kompleks perumahan dari pengembang. Pembelian dilakukan dengan cara mencicil dan hal  ini menjadi solusi bagi banyak orang.

    Banyak kelebihan dengan membeli rumah di kompleks perumahan. Apa saja sih keuntungan yang didapatkan?

    Pertama, kamu bisa mengangsur pembayaran. Kamu tidak perlu membeli secara tunai. Kamu bisa mencicil sesuai kemampuan kamu. Bahkan, uang muka pun bisa dicicil.

    Baca juga: Nilai Jual Rumah Meroket Tinggi? Begini Nih Caranya

    Kedua, kamu tidak perlu mengontrol pembangunan rumah. Kalau kamu membangun sendiri, kamu harus mengecek pembangunan rumah tiap hari.

    Ketiga, fasilitas umum dan fasilitas sosial di kompleks perumahan biasanya sudah lengkap. Kalau kamu membeli rumah di kompleks besar dan luas, kamu akan menemukan pasar, rumah sakit, sekolah, toko, dan lainnya dalam radius yang tidak jauh.

    Keempat, transportasi rumah ke tempat lainnya bisa diakses dengan mudah. Kawasan perumahan yang sudah berkembang biasanya memiliki akses transportasi yang bagus. Kamu bisa pergi pulang ke kantor dari rumah dengan mudah menggunakan banyak moda transportasi.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci