Mau Menikah Secara Online? Info Ini Penting Bagi Anda yang Berencana Menikah!

Big Banner

Masyarakat Indonesia mungkin belum terlalu akrab dengan toko furnitur dan peralatan rumah tangga asal Swedia ini. Namun, Ikea sudah hadir di Indonesia, tepatnya di kawasan Alam Sutera, Serpong. Bagi Anda yang pernah datang ke toko ini, tentu sudah tahu seperti apa produk dan layanan yang ada di sana. Tidak sedikit orang yang mendapatkan ide untuk merias atau sekadar merapihkan rumah mereka setelah datang ke Ikea.

Nah, kali ini bukan lagi ide untuk menghias atau merapihkan rumah. Pekan ini, Ikea mengumumkan layanan paling anyar yakni wedding online. Ini adalah layanan yang memungkinkan orang bisa menyelenggarakan pernikahan secara virtual dengan dihadiri oleh para kerabat, kenalan dan handai taulan, secara virtual pula.

Jika Anda datang ke websitenya, Ikea.com, Anda akan disambut oleh layanan wedding online ini. Anda dipersilahkan memilih lokasi pernikahan virtual dengan berbagai pilihan seperti di atap gedung pencakar langit, di bawah tenda sirkus penuh kemeriahan, di tengah hutan, tepi pantai yang tenang dan di dek kapal.

Lantas bagaimana menghadirkan undangan ke pernikahan virtual Anda? Layanan ini otomatis dapat mengundang teman-teman di Facebook. “Cara perayaan cinta dan kasih sayang semacam ini mudah dan tidak perlu repot. Selain itu, saling mengikat janji abadi dalam ikatan pernikahan dapat dilakukan dengan mudah,” tulis Ikea pada situs resminya.  

Ikea melakukan sebuah inovasi meski sejauh ini wedding online tidak akan mengalahkan kemeriahaan pernikahan dalam arti sesungguhnya. Namun, bukan tidak mungkin ini menjadi sebuah awal dari terwujudnya sebuah model pernikahan moderen yang berbasis digital.

Foto: Ikea.com

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me