Sharp Luncurkan Produk Penghilang Noda

Housing-Estate.com, Jakarta - Urusan mencuci pakaian kerap membuat orang frustasi ketika harus membersihkan noda membandel. Pakaian pun menjadi cepat rusak akibat kucekan maupun penggunaan sikat yang terlalu ...

  • propertidata
  • 2016.10.02
  • 47

    view

  • Sharp Luncurkan Produk Penghilang Noda

    Housing-Estate.com, Jakarta - Urusan mencuci pakaian kerap membuat orang frustasi ketika harus membersihkan noda membandel. Pakaian pun menjadi cepat rusak akibat kucekan maupun penggunaan sikat yang terlalu kasar selain membuat kulit tangan menjadi iritasi akibat penggunaan deterjen yang berlebihan.

    Untuk menjawab berbagai kendala pencucian ini, Sharp meluncurkan produk pre-wash Ultrasonic Washer untuk digunakan menghilangkan noda membandel dengan cepat dan mudah. Produk ini dirancang sebagai pre treatment pada pakaian yang memiliki noda sebelum pakaian tersebut dicuci dengan tangan maupun mesin cuci.

    “Ultrasonic Washer ini bisa menghasilkan getaran ultrasonik sebanyak 38 ribu/detik yang menghasilkan gelembung udara pada permukaann air. Gelembung ini akan memiliki daya kuat untuk memecah dan melontarkan noda pada serat pakaian mulai noda makanan, sisa make up, noda keringat, dan sebagainya,” ujar Herdiana Anita Pisceria, Product Planning General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, saat peluncuran produk Ultrasonic Washer di Jakarta, pekan ini.

    Produk ini dirancang simpel dan ringan untuk memudahkan mobilitasnya. Dengan desain minimalis dan bobot ringan membuat produk ini cocok dibawa bepergian untuk antisipasi bila pakaian kita untuk acara-acara resmi terkena noda. Dengan produk ini kita tidak  perlu lagi mengucek pakaian dan tidak perlu menggunakan deterjen sehingga pakaian pun menjadi lebih awet dan terjaga warna serta kualitasnya.

    Dimensi produk ini hanya selebar 4 cm, tinggi 16,8 cm, dengan bobot 230 gram. Pilihan warnanya mulai silver, gold, dan pink dengan tenaga baterai yang bisa beroperasi selama 30 menit dan bisa diisi ulang. Produk ini juga memiliki bantalan yang bisa digunakan untuk alas membersihkan pakaian.

    “Harga produk ini Rp1,5 juta dan kami menargetkan bisa menjual produk ini hingga 30 ribu unit per tahun dan bertekad untuk menjadi pionir dan mendominasi pasar untuk kategori produk pre-wash. Dengan produk ini proses mencuci menjadi lebih mudah selain jadi lebih hemat deterjen dan tenaga,” pungkas Herdiana.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci